Thursday, October 29, 2020
Home Devices Kingston Hadirkan Dua Drive USB Type-C

Kingston Hadirkan Dua Drive USB Type-C

Must Read

Grab Tawarkan 3 Solusi Baru untuk UMKM

Techbiz.id - Grab mengumumkan berbagai inisiatif dengan menawarkan 3 solusi baru untuk membantu UMKM agar bisa #TerusUsaha...

Dana Menginspirasi Anak Muda untuk Membangun Bangsa

Techbiz.id - Dalam rangka memperingati sekaligus dan melanjutkan semangat Sumpah Pemuda, dompet Digital DANA ingin menginspirasi kalangan...

Telkomsel Memperkuat Potensi Santri

Techbiz.id - Telkomsel melanjutkan kolaborasi bersama Santri Milenial Center (SiMaC) untuk memperkuat potensi santri dalam membangun ekonomi...

Techbiz.id – Kingston Technology mengumumkan peluncuran dua drive USB Type-C: DataTraveler 80 berperforma tinggi dan DataTraveler 70 yang ekonomis.

Kedua Drive USB Type-C Kingston ini membantu memperluas data penyimpanan dalam form factor portabel untuk perangkat dengan port USB Type-C.

- Advertisement -

Hadirnya dua perangkat drive terbaru ini menysul semakin banyak perangkat seperti smartphone Android, tablet dan PC yang hanya mendukung port USB Type-C.

Baca juga: Kingston Hadirkan Flash Drive Bertema Badminton

“Kingston melihat adanya pergeseran industri dan mengembangkan solusi hemat biaya untuk memungkinkan konsumen mentransfer file dengan cepat dan menyimpan lebih banyak data mereka termasuk file, foto dan video,” sebut Kingston dalam keterangannya.

Drive USB Type-C

DataTraveler 80 adalah flash drive USB berperforma tinggi yang mendukung laptop, desktop, smartphone, dan tablet Type-C generasi terbaru untuk penggunaan profesional dan bisnis. Drive ini memiliki fitur kecepatan tinggi hingga 200MB/dtk untuk baca dan 60MB/dtk untuk tulis1 yang memungkinkan proses transfer file menjadi cepat dan nyaman.

Desain padat dan tertutup dengan casing yang tahan lama serta loop gantungan kunci yang membuatnya ideal untuk penyimpanan saat bepergian.

Sementara itu, DataTraveler 70 adalah drive flash USB Type-C ekonomis untuk perangkat yang kompatibel, dengan fitur kinerja USB 3.2 Gen 1 (hingga 10x lebih cepat dari USB 2.0) dan kapasitas hingga 128GB2. Dengan desain ringan, portabel dan kapasitas tinggi untuk menyimpan lebih banyak data, sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Drive USB Kingston DataTraveler 80 dan DataTraveler 70 didukung oleh garansi 5 tahun, dukungan teknis gratis, dan keandalan Kingston yang legendaris.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan...

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...

Libur Panjang DiRumahAja, Tri Sediakan Promo dan Hadiah

Techbiz.id - Tri Indonesia menyediakan berbagai promo dan hadiah untuk menikmati libur panjang DiRumahAja selama pandemi ini dengan mengakses berbagai hiburan digital.

Telkomsel Berikan Pelatihan Digital Bagi Wira Usaha Muda

Techbiz.id - Telkomsel menghadirkan program Digital Creative Millennials 2020 untuk memberikan serangkaian pelatihan dan pendidikan terkait transformasi digital di sektor UMKM.

ITB Lolos ke Final Huawei ICT Competition Tingkat Dunia

Techbiz.id - Institut Teknologi Bandung (ITB) berhasil lolos ke babak final Huawei ICT Competition tingkat dunia yang akan berlangsung di Shenzhen, Tiongkok, November mendatang.
- Advertisement -

Artikel Terkait