Jumat, Januari 21, 2022
BerandaDevicesKoleksi OPPO Anti Social Social Club Tersedia di OPPO Gallery

Koleksi OPPO Anti Social Social Club Tersedia di OPPO Gallery

Must Read

Techbiz.id – Koleksi edisi terbatas hasil kolaborasi OPPO Indonesia dengan brand fesyen Anti Social Social Club untuk perangkat OPPO Reno6 5G & OPPO Enco X kini tersedia di OPPO Gallery dan Shopee.

Koleksi kolaboratif ini terdiri dari smartphone OPPO Reno6 5G eksklusif, earbuds Enco X, baju hoodie, topi baseball segi enam, dan berbagai stiker ‘CALL ME BACK’ yang keren dan dihiasi dengan logo ikonik Anti Social Social Club.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, melalui OPPO Reno6 5G dan OPPO Enco X perusahaan mendukung penuh creative youth culture di Indonesia terutama dalam bidang fotografi, gaming, musik serta fesyen.

Salah satunya menurut Patrick melalui koleksi ‘OPPO Reno6 5G & OPPO Enco X x Anti Social Social Club’ dan kampanye ‘CALL ME BACK’ yang mewakili emosi manusia yang terpendam, terlupakan, atau terasingkan akibat pandemi COVID-19, serta berbagai pembatasan yang mengurangi keeratan hubungan antar manusia.

Baca juga: OPPO Hadirkan Reno6 5G dan Enco X Edisi Anti Social Social Club

“Koleksi kolaboratif OPPO dan ASSC telah dipasarkan sejak pertengahan Desember lalu. Namun, melihat tingginya antusiasme dan permintaan Gen Z, maka ketersediaan koleksi ini kami perpanjang lagi mulai 20 Desember hingga 31 Desember 2021, serta dapat diperoleh di OPPO Gallery dan platform Shopee,” tutur Patrick.

Koleksi OPPO Anti Social Social Club

Koleksi ‘OPPO Reno6 5G & OPPO Enco X x Anti Social Social Club’ tersedia dalam dua pilihan paket bundling. Paket bundling 1 terdiri dari smartphone OPPO Reno6 5G dengan teknologi pencitraan terbaik (Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight Video), satu baju hoodie “CALL ME BACK” dan berbagai stiker eksklusif yang dibanderol dengan harga Rp 7.999.000. Paket bundling 2 terdiri dari earbuds OPPO Enco X, topi OPPO x ASSC, dan paket stiker eksklusif yang dapat diperoleh dengan harga Rp2.199.000.

Paket bundling 1 dapat di pre-order di Shopee, dan dapatkan penawaran khusus dengan memasukkan kode voucher OPPOASSC1 untuk menampilkan harga akhir saat checkout. Adapun, estimasi waktu pengiriman paket bundling 1 memerlukan waktu hingga 15 hari. Paket bundling 2 bisa langsung dibeli di Shopee, jangan lupa masukkan kode voucher OPPOASSC2 untuk dapatkan harga spesial.

Selain itu, nikmati juga diskon hingga Rp 750.000,- untuk pembelian paket bundling 1, atau diskon Rp 300.000,- untuk pembelian paket bundling 2, serta cicilan 0% bagi pemegang Kartu Kredit BCA, BNI, CIMB Niaga, OCBC NISP atau Permata saat checkout aplikasi Shopee.

Pengguna Kartu Kredit BCA juga bisa mendapatkan koleksi ini secara langsung di OPPO Gallery, Plaza Indonesia Level 2, dan menikmati potongan harga sebesar Rp 500.000,- untuk paket bundling 1, atau potongan Rp 200.000,- untuk paket bundling 2 (persediaan terbatas).

Terkait

Artikel Terkait

Harga HP Realme 6 Pro, Lagi Turun Rp 700 Ribu!

Techbiz.id - Usai memiliki penerus hingga dua generasi, Realme 6 Pro dibanderol dengan harga yang makin terjangkau di tahun...