Kamis, Januari 20, 2022
BerandaUpdate HargaUpdate Harga Huawei MatePad 11 Terbaru, Lagi Diskon!

Update Harga Huawei MatePad 11 Terbaru, Lagi Diskon!

Must Read

Techbiz.id – Jelang akhir tahun, perubahan harga terjadi pada tablet Huawei MatePad 11. Tablet yang baru dirilis pada Agustus lalu kini dipasarkan dengan harga spesial.

Meski perbedaannya tidak terpaut jauh, tetapi kesempatan ini menjadi peluang bagi kamu yang memang ingin mencari tablet pendamping untuk bekerja.

Pasalnya, Huawei MatePad 11 memiliki sederet fitur yang mampu mempermudah pekerjaan. Lalu berapa harga Huawei MatePad 11 saat ini? Mari kita simak dalam ulasannya berikut ini:

Harga Huawei MatePad 11 Terbaru

Menurut pantauan Redaksi dalam toko resmi Huawei di platform e-commerce, berikut harganya:

  • Huawei MatePad 11 (6GB/128GB) = Rp 7.249.000

Sebagai perbandingan, ini harganya saat pertama kali hadir di Indonesia pada Agustus lalu:

  • Huawei MatePad 11 (6GB/128GB) = Rp 7.299.000

Dengan demikian, harga saat ini terpaut senilai Rp 50.000. Penawaran ini diberikan Huawei dalam menyambut diskon Harbolnas yang jatuh pada 12 Desember mendatang alias momen 12.12.

Menariknya, konsumen yang membeli Huawei MatePad 11 akan mendapat hadiah langsung berupa Huawei Smart Magnetic Keyboard senilai Rp 1.599 juta.

Baca juga: Update Harga Huawei Nova 7 Terbaru, Lagi Naik!

Menyoal spesifikasinya, Huawei Matepad 11 menjadi tablet pertama Huawei yang hadir dengan sistem operasi HarmonyOS 2.0, sekaligus tablet Huawei pertama yang mendukung kecepatan refresh 120 Hz.

MatePad 11 menghadirkan Multi-screen Collaboration PC-Tablet baru, termasuk tiga mode, yaitu Mirror Mode, Extend Mode, dan Collaborate Mode. Extend Mode yang akan mendapatkan layar kedua untuk PC, dan menikmati lebih banyak ruang layar untuk bekerja.

Sementara, Collaborate Mode memungkinkan pengguna untuk mentransfer konten seperti teks, gambar, dan dokumen antara perangkat yang terhubung hanya dengan drag and drop sederhana. Selain sebagai tablet, MatePad 11 juga dapat berfungsi sebagai panel gambar yang praktis serta monitor portable.

Huawei MatePad 11 turut menghadirkan pengalaman audio yang imersif dengan sistem quad-speaker quad-channel amplitudo besar. Sistem suara pada produk ini telah dirancang oleh teknisi audio ahli di Harman/Kardon, untuk memastikan bahwa suara yang dihasilkan oleh speaker telah sesuai dengan materi sumbernya.

Itulah tadi harga perangkat Huawei terkini. Pantau terus update harga gadget lainnya hanya di Techbiz.id!

Terkait

Artikel Terkait

Mundur, iPhone SE 5G Bakal Meluncur Maret 2022

Techbiz.id - Belakangan ini banyak beredar kabar mengenai peluncuran iPhone SE dengan dukungan 5G. Informasi terbaru menyebut, jadwal peluncuran...