Jumat, Mei 27, 2022
BerandaFintechSusul ASIX, Wirda Mansur Luncurkan Kripto I-COIN

Susul ASIX, Wirda Mansur Luncurkan Kripto I-COIN

Must Read

Techbiz.id – Menyusul kripto milik Anang Hermansyah – ASIX, Wirda Mansur, putri dari pendakwah Yusuf Mansur juga mengumumkan akan merilis koin kripto dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wirda Mansur melalui akun Instagram pribadinya, @Wirda_Mansur. Ia menyampaikan, kripto itu akan dikenal sebagai ‘I-COIN’.

“Di Februari 2022 ini, Insya Allah gue akan launch token Crypto baru. I-COIN. Indonesia Coin, coinnya Indonesia,” tulis Wirda, dikutip Senin (14/2/2022).

Ia pun mengatakan, penjualan presale I-COIN akan dimulai pada 14 Februari.

“Dan bakal presale di 14 Februari ini cucokk… Mohon doanya buat token @icoin.id insya Allah TO THE MOON. Jangan sampe kelewat tuh nanti,” ujar Wirda.

Disampaikan Wirda, peluncuran I-COIN langsung dikembangkan dengan tiga utilitas, yaknk pengembangan Metaverse, Game, dan pengembangan non-fungible token (NFT). Ia pun menegaskan, I-COIN memiliki fundemental jelas.

“Supaya jadi contoh juga buat anak anak muda, gak hanya jadi pengguna, tapi juga pembuat dan kudu BENER… berfundamental, ada usecasenya. Gue juga mau open sama temen2, kita diskusi, ada kegiatan apa? Program apa? Ayo kita bikin bareng.. gedein bareng,” tuturnya.

Baca juga: Token ASIX Dilarang, Anang: Sedang Proses Daftar ke Bappebti

Sebagai informasi, langkah Wirda ini pun menyusul kalangan artis yang meluncurkan kripto. Seperti Anang Hermansyah dengan token ASIX yang belakangan ini jadi perbincangan lantaran sempat dilarang oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).
Namun kini, Anang mengaku tengah dalam proses pendaftaran ke Bappebti.

Terkait

Artikel Terkait

Oppo Rajai Pasar Smartphone Indonesia di Q1 2022

Techbiz.id - Firma riset Counterpoint, melaporkan Oppo berhasil merajai pasar smartphone Indonesia pada kuartal pertama (Q1) tahun 2022. Menurut data...