Selasa, Mei 24, 2022
BerandaNews26 Outlet Ritel Baru Dihadirkan Erajaya di 21 Kota

26 Outlet Ritel Baru Dihadirkan Erajaya di 21 Kota

Must Read

Techbiz.id – Erajaya Digital hari ini membuka dan meresmikan 26 outlet ritel terbaru yang tersebar di 21 kota yang ada di pulau Jawa, Kalimantan dan Sumatra.

26 outlet ritel baru Erajaya Digital tersebut yakni terdiri dari: 14 outlet Erafone store, 3 outlet Erafone Cloud Retail partner, 1 outlet iBox, 6 outlet Xiaomi Store Authorized Reseller, dan 2 outlet Samsung Store by NASA.

Menurut CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi, animo dan gairah masyarakat untuk memiliki gadget baru terus meningkat, terlihat dari beberapa data terkini seperti yang dilansir biro riset IDC bulan ini.

“Konsisten dengan strategi perusahaan untuk membangun dan meningkatkan kapasitas, kami terus memperluas jaringan ritel ke kota-kota baru, termasuk di tingkat kabupaten, dan memperluas jaringan di street level untuk melengkapi jaringan yang ada di pusat perbelanjaan atau mal. Ekspansi kali ini juga termasuk outlet Erafone Kemitraan baru yang kami
bangun bersama investor atau mitra lokal,” ungkap Joy.

Baca juga: Erajaya Tawarkan Cara Mudah Upgrade Smartphone

Selama periode Grand Opening di tanggal 25 – 27 Maret 2022, berbagai promo menarik juga dihadirkan ecara eksklusif pada outlet-outlet yang baru diresmikan.

Adapun daftar lengkap outlet baru yang diresmikan adalah sebagai berikut:

26 outlet erajaya
26 Otlet Ritel Erajaya Digital

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...