Jumat, April 19, 2024

Axis Sediakan Kuota Spesial Streaming untuk Nikmati SnackVideo

Techbiz.id – SnackVideo melakukan kerja sama strategis dengan Axis untuk memberikan akses bagi penggunanya agar bisa menikmati berbagai konten inspiratif, edukatif, dan menghibur di aplikasi SnackVideo dengan harga khusus. 

Menurut Head of Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi, Axis selalu berusaha untuk tetap relevan dengan tren yang sedang ada. Salah satunya adalah melalui kerjasama dengan SnackVideo.

“Dengan paket OWSEM dan Boostr, Axis mendukung anak muda dengan memberikan mereka kemudahan untuk mengakses dan berkarya di aplikasi SnackVideo,” ucapnya.

Baca juga: Ragam Filter ini Trending di SnackVideo Selama Tahun 2021

Head of Operations SnackVideo, Yugo Prabowo juga menyampaikan bahwa kerja sama dengan AXIS ini dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna SnackVideo untuk berbagi kebahagiaan, keseruan dan mengakses berbagai informasi dan hiburan dalam format video pendek di SnackVideo. 

Kuota Aplikasi Boostr tersedia dalam beberapa paket di Axis mulai dari kuota 500 MB hingga 5GB dengan harga mulai dari Rp1.000 hingga Rp16.500.

Begitupun paket OWSEM tersedia dalam beberapa paket pilihan yaitu mulai dari 16GB hingga 120GB dengan harga Rp39.900 hingga Rp104.900. Pilihan paket tersebut dapat diaktivasi melalui aplikasi AXISnet yang dapat didownload melalui Google PlayStore maupun AppStore.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...