Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaTipsCara Pinjam Pulsa Axis Terbaru, Bisa Langsung Aktif!

Cara Pinjam Pulsa Axis Terbaru, Bisa Langsung Aktif!

Must Read

Techbiz.id – Bagi pelanggan Axis yang kehabisan pulsa di saat-saat terdesak, harus mengetahui cara pinjam pulsa darurat. Langkah ini dapat membantu kamu agar mendapatkan pulsa tanpa harus repot-repot membelinya.

Axis yang kini beroperasi di bawah XL Axiata juga menawarkan program yang sama seperti induknya. Layanan pulsa darurat Axis disebut dengan Pulsa Siaga. Adapun tujuan hadirnya layanan ini adalah agar pelanggan tetap bisa berkomunikasi maupun mengakses jaringan internet.

Layanan ini tersedia dalam beberapa bentuk, meliputi pulsa utama, kuota internet, paket telepon suara, dan paket SMS yang secara umum akan ditawarkan kepada para pelanggan sesuai dengan status dan batas kreditnya. Lalu, bagaimana cara pinjam pulsa Axis dan berapa kode dial-nya? Mari kita simak ulasannya berikut ini

Cara Pinjam Pulsa Axis Terbaru

Terdapat dua cara untuk pinjam pulsa di Axis. Pertama dengan melakukan panggilan ke kode khusus. Lalu cara kedua adalah melalui SMS. Berikut ulasannya lengkapnya:

Melalui Kode USSD

  1. Buka panggilan di HP
  2. Ketik kode *911#
  3. Pilih menu Pulsa Siaga dengan mengetikkan nomor yang sesuai dan mengetuk tombol Kirim
  4. Konfirmasi penawaran

Melalui SMS

  1. Buka aplikasi pesan
  2. Masukkan nomor 911 pada kolom penerima
  3. Ketik “DARURAT” pada isi pesan, lalu kirim
  4. Jika setuju dengan Pulsa Siaga yang ditawarkan, balas pesan dengan ketentuan yang berlaku

Selain menggunakan kata kunci DARURAT, para pelanggan juga dapat mengakses layanan Pulsa Siaga dengan mengetikkan salah satu dari ISTIMEWA, SIAGA, maupun PULSA.

Baca juga: 4 Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Terbaru

Itulah tadi cara pinjam pulsa yang bisa kamu coba. Pantau terus cara lainnya hanya di Techbiz.id!

Terkait

Artikel Terkait

Promo Kemerdekaan XL Axiata, Pilih yang Mana?

Techbiz.id - XL Axiata menghadirkan promo menyambut hari Kemerdekaan untuk seluruh produknya ( XL Prabayar, XL Prioritas, AXIS dan...