Jumat, Mei 27, 2022
BerandaDevicesOPPO A96 Bakal Diluncurkan, Simak Bocorannya

OPPO A96 Bakal Diluncurkan, Simak Bocorannya

Must Read

Techbiz.id – OPPO akan segera menghadirkan kembali perangat barunya di jajaran keluarga seri A yakni OPPO A96 yang menjadi suksesor dari OPPO A95 yang diperkenalkan bulan November tahun 2021 yang lalu.

“OPPO berkomitmen untuk memberikan alternatif pilihan perangkat kepada konsumen kami sehingga mereka dapat memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan mereka,” ucap PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A.

Lebih lanjut disampaikan Aryo, OPPO A96 akan mulai diperkenalkan pada 31 Maret mendatang dan diluncurkan pada awal bulan depan. OPPO A96 membawa berbagai teknologi yang biasa hadir pada kelas atas untuk berada pada lini seri A, seperti baterai besar dengan 33W SuperVOOCTM, desain ikonik OPPO Glow dan kehadiran memory yang cukup besar.

OPPO berharap perangkat baru ini akan membawa kesuksesan seperti pendahulunya, OPPO A95. Peningkatan besar dalam sisi penyimpanan internal yang diusung menawarkan sebuah ruang yang luas untuk merekam berbagai momen berharga pengguna yang akan mereka lalui selama ramadan hingga hari raya idul fitri.

Baca juga: Sama-sama Unggul, Kenali Beda OPPO A55 dan OPPO A76

Mengusung jargon performa berkualitas, aktif tanpa batas memberikan gambaran perangkat OPPO A96 akan dapat memenuhi kebutuhan penggunanya yang sangat aktif namun tidak melupakan performa tinggi sebuah perangkat dan juga kualitas yang dihadirkan. OPPO juga memberikan sertifikasi IPX4 pada perangkat ini sehingga menjamin penggunaan perangkat pada situasi apapun.

Umpan balik positif yang diterima konsumen melalui perangkat terdahulu A76, diteruskan OPPO pada perangkat ini. Terutama pada konfigurasi baterai besar dan pengisian daya cepat. Maka dari itu, pada A96, OPPO melengkapinya dengan baterai 5.000 mAh dan pengisian daya cepat 33W SuperVOOCTM.

Perangat ini bakal memiliki tampilan premium dengan mengusung teknologi ikonik yang pertama dikenalkan pada Reno series, OPPO Glow. OPPO Glow selain menampilkan penutup belakang perangkat yang dapat berubah – ubah warna juga memberikan perlindungan terhadap goresan, anti sidik jari dan anti noda.

Terkait

Artikel Terkait

Melihat Lebih Dekat Oppo A55 dalam Genggaman

Techbiz.id - Dirilis pada awal Maret lalu, Oppo A55 hadir sebagai ponsel kelas menengah andalan Oppo di Indonesia. Suksesor Oppo...