Selasa, Mei 24, 2022
BerandaDevicesBocoran Spesifikasi Vivo T1 Pro dan T1 5G yang Siap Masuk Indonesia

Bocoran Spesifikasi Vivo T1 Pro dan T1 5G yang Siap Masuk Indonesia

Must Read

Techbiz.id – Vivo T1 5G Series dipastikan segera hadir di Indonesia. Smartphone ini akan mencakup dua varian, Vivo T1 Pro 5G dan Vivo T1 5G.

Sebagai lini seri baru, Vivo T Series diklaim akan menawarkan keunggulan dari sektor performa di kelas menengah, seperti yang disampaikan Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia.

“Ponsel ini cocok untuk mereka yang mencari punya kinerja ngebut. Dirancang dengan spesifikasi yang tinggi menghadirkan performa cepat,” ujarnya, melalui sesi diskusi yang digelar Vivo, Selasa (13/4/2022).

Bersamaan dengan acara ini, Vivo juga mengungkap spesifikasi dari masing-masing perangkat, baik T1 5G maupun T1 Pro 5G, berikut ulasannya:

Vivo T1 Pro 5G

Vivo T1 Pro 5G

Peforma menjadi andalan bagi Vivo T1 Pro 5G. Perangkat ini ditenagai chip Snapdragon 778G 5G yang memiliki fabrikasi 6nm.

Chip tersebut menjanjikan performa CPU dan GPU 40 persen lebih baik dari generasi sebelumnya. Perangkat ini turut membawa RAM 8 GB yang dapat diperluas 4 GB berkat fitur Extended RAM.

Vivo juga menambahkan sistem pendingin kelas flagship seluas 32,923 m2 dengan kemampuan menurunkan suhu hingga 12 derajat.

Baca juga: Ponsel Lipat Vivo X Fold Dirilis, Bawa Dual Fingerprint

Ponsel ini menawarkan layar AMOLED berukuran 6,44 inch dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz.

Selain itu, Vivo juga melengkapinya dengan pengisian cepat 66W Flash Charge. Dengan teknologi ini, pengisian baterai dari nol hingga 50 persen diklaim hanya memerlukan 18 menit.

Lalu untuk sektor kamera, Vivo T1 memiliki depannya 16 MP. Sedangkan di bagian belakang tersemat kamera 64 MP bersama kamera ultra-wide 8 MP dan makro 2 MP.

Halaman selanjutnya: Vivo T1 5G..

Terkait

Artikel Terkait

Tablet Oppo Pad Air Meluncur, Pakai Chip Snapdragon dan Layar 2K

Techbiz.id - Makin serius dengan memasuki pasar tablet, Oppo kini meluncurkan OPPO Pad Air. Peluncuran tablet baru andalan perusahaan...