Minggu, Mei 22, 2022
BerandaTipsTips Membuat Lebaran Berfaedah dengan OPPO A96

Tips Membuat Lebaran Berfaedah dengan OPPO A96

Must Read

Techbiz.id – Hari Raya Idul Fitri tinggal menunggu hitungan hari lagi untuk dirayakan oleh umat muslim seluruh dunia. Berbagai aktivitas pun dilakukan untuk menyambut hari Kemenangan tersebut.

Ada yang memutuskan mudik ke kampung halaman karena sudah dua tahun terakhir aktivitas mudik ini belum memungkinkan untuk dilakukan mengingat masih adanya pembatasan akibat pandemi covid-19.

Namun demikian ada juga yang tetap berlebaran di rumah tempat tinggal saja karena berbagai alasan seperti tetap harus bekerja ataupun beberapa kondisi yang tidak memungkinkan.

Apapun keputusannya, Lebaran Idul Fitri tetap bisa dirayakan dengan penuh kegembiraan bersama keluarga dan sanak kerabat menggunakan OPPO A96.

Lebaran Berfaedah dengan OPPO A96

Abadikan momen kebahagiaan

Lebaran kali ini tentunya akan menjadi sangat berbeda, dengan adanya kelonggaran dalam beraktivitas tentu akan banyak sanak saudara yang dapat kita temui. Momen ini tentunya sangat berharga dan sayang untuk dilewatkan tanpa diabadikan menjadi sebuah foto ataupun rekaman video.

Untuk mengabadikan momen Lebaran kalian bisa menggunakan kamera OPPO A96 yang dilengkapi dengan sejumlah sensor kamera berkualitas. Sensor kamera utamanya beresolusi 50MP dengan diafragma besar f/1.8, bisa hasilkan foto yang cerah plus dilengkapi mode malam. Sementara kamera depannya juga beresolusi 16MP yang bisa tingkatkan penampilan secara otomatis.

Baca juga: 5 Peningkatan OPPO A96 dari OPPO A95, Minat Beli?

Semua foto dan video kebahagiaan Idul Fitri tersebut bisa tersimpan aman di OPPOA96 karena smartphone ini punya kapasitas memori yang tergolong paling besar di kelasnya dengan penyimpanan internal seluas 256GB. Kapasitas luas tersebut bisa dimanfaatkan oleh aplikasi untuk menyimpan data-data yang dibutuhkan. Sehingga kamu tak perlu gunakan kartu microSD sekalipun, karena sudah cukup luas.

Tetap jalin silaturahmi dengan video call

Bagi kalian yang belum bisa mudik tahun ini, pastikan sulaturahmi terus dilakukan dengan melakukan video call menggunakan OPPO A96 misalnya.

Seperti diketahui, kamera depan OPPO A6 ini memiliki resolusi 16MP yang bisa membuat tampilan kita saat video call lebih jelas. Apalagi smartphone ini mempunyai layar berukuran besar, yakni 6,59 inci yang kaya warna.

Selain itu, dengan dukungan prosesor terbaru Snapdragon 680 serta RAM 8 GB yang dilengkapi expansi RAM hingga 5 GB, aktivitas video call pastinya akan sangat nyaman karena smartphone ini mempunyai performa yang mumpuni.

OPPO A96 juga dilengkapi dengan keberadaan speaker dan mikrofon ganda, menghasilkan audio stereo berkualitas tinggi sekaligus dapat mengurangi kebisingan di sekitar. Dengan demikian komunikasi dapat berjalan dan terdengar jelas.

Nonton Tayangan Islami

Selama libur Lebaran, aktivitas menonton tayangan dengan konten Islami juga bisa dilakukan untuk menambah pengetahuan serta keimanan.

OPPO A96 dibekali layar yang kaya warna berukuran besar, yakni 6,59 inci dan juga 96% gamut warna NTSC. Kombinasi tersebut akan membuat tampilan tayangan bakal terlihat memanjakan mata.

Smartphone ini juga sudah dilengkapi sertifikasi khusus agar bisa streaming video dalam resolusi HD.

Terkait

Artikel Terkait

Cara Bikin Konten Makanan Biar Viral

Techbiz.id - Penikmat video pendek makin sering disuguhkan konten seputar makanan mulai dari mukbang hingga tutorial memasak. Konten mengenai...