Sabtu, Oktober 1, 2022

Bisnis SHAREit Group Tumbuh 200 Persen

Techbiz.id – SHAREit Group, mengumumkan pertumbuhan bisnis yang signifikan di Tahun Fiskal 2021/2022 yang ditunjukkan dari pertumbuhan aplikasi-aplikasi SHAREit Group, termasuk aplikasi berbagi konten dan streaming digital utamanya, SHAREit.

Sebagai perusahaan teknologi generasi berikutnya, SHAREit Group optimis untuk terus memperkuat komitmennya dalam menyediakan akses konten digital dan membantu bisnis untuk berkembang.

Menurut Partner dan Global Vice-President SHAREit Group, Karam Malhotra, pertumbuhan ini menunjukkan bahwa tren aplikasi terus akan berkembang dan menjadi pilihan merek untuk mencapai target audiens mereka.

“Kami percaya bahwa semua konten digital harus bisa diakses secara merata oleh semua orang, sehingga para pengguna kami dapat membagikan konten mereka dengan cepat dan sesuai dengan target audiens,” ucapnya. 

SHAREit Group mencatatkan pertumbuhan bisnis sebesar 220% di Tahun Fiskal 2021/2022.

Baca juga:

Tidak hanya itu, pendapatan platform periklanan SHAREit juga meningkat tiga kali lipat pada tahun 2022, serta jumlah total pelanggan global yang meningkat hampir 30% secara year on year (yoy).

Sedangkan dari sisi pertumbuhan aplikasi, aplikasi SHAREit Group telah di-install oleh sekitar 2.4 miliar pengguna dengan jaringan bisnis yang menjangkau hingga 150 negara dan wilayah dalam 45 bahasa yang berbeda.

Sebelumnya, aplikasi SHAREit berhasil menempati posisi ke 4 dalam laporan AppsFlyer Performance Index secara global dalam hal volume dan kekuatan peringkat kategori non gaming pada indeks IAP.

Pencapaian tersebut telah menempatkan SHAREit sebagai aplikasi yang dipercaya dalam mengakses konten hiburan dan berbagi data.

Kedepannya, SHAREit terus berupaya menggerakan pertumbuhan ekonomi digital melalui aplikasi-aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Terkait

Artikel Terkait

5 Kelebihan Wuling Almaz EX, yang Terakhir Indonesia Banget

Techbiz.id - Wuling Almaz Exclusive atau dikenal Almaz EX menjadi salah satu tipe yang cukup banyak menjadi pilihan konsumen...