Kamis, Februari 22, 2024

Shareit Gelar Program Ramadan Bantu Dorong Pertumbuhan Mitra

Techbiz.id – Memasuki bulan Ramadan, aplikasi SHAREit mengadakan program khusus bulan Ramadhan yang memungkinkan pengguna untuk masuk ke dalam aplikasi, bermain mini games untuk menghabiskan waktu luang, berbagi kartu elektronik atau mengunjungi halaman di internet yang direkomendasikan, dengan adanya kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah menarik.

SHAREit mengoptimalkan kesempatan beriklan pada program ini, sehingga para mitra akan mampu menjangkau target audiens mereka dan mencapai target pemasaran mereka selama bulan suci Ramadhan.

Program ini merupakan kesempatan bagi para mitra SHAREit untuk memanfaatkan momentum Ramadan untuk meningkatkan intensitas kampanye dan penawaran khusus kepada target audiens mereka di platform SHAREit yang populer.

“Kami akan memenuhi kebutuhan unik setiap brand dan bekerja sama dengan mereka untuk memastikan kampanye pemasaran mereka berhasil. Dengan memanfaatkan basis pengguna kami yang luas dan kemampuan penargetan yang canggih, kami dapat membantu mitra menjangkau audiens yang diinginkan dan mencapai tujuan pemasaran mereka,” ujar Aat Pangestu Hadi, SHAREit Group Country Director untuk Indonesia, Malaysia, dan Thailand..

Berfokus pada pasar negara berkembang seperti Indonesia dengan sudut pandang global, SHAREit secara bertahap mengembangkan kemampuannya untuk melakukan ekspansi di pasar dengan berbagai solusi periklanan dan format iklan yang interaktif. Keunikan dari platform periklanan SHAREit adalah bahwa platform ini dikembangkan berdasarkan trafik dari lebih dari 2,4 miliar pengguna di seluruh dunia dan menyediakan layanan multi-dimensi. SHAREit juga telah mendirikan kantor dan tim lokal di lebih dari sepuluh negara dan wilayah dengan tim lokal yang profesional untuk menyediakan sumber daya pelokalan.

Dengan komitmen untuk melayani pelanggan dari berbagai bidang di seluruh dunia, dengan cakupan yang mendalam di bidang-bidang penting seperti game, e-commerce, dan fintech, ruang inkremental SHAREit untuk melayani pelanggan terus berkembang.

Klien SHAREit meningkat secara bertahap dengan tingkat pertumbuhan dari tahun ke tahun hampir 30% pada tahun 2022 dan memproses permintaan iklan harian hingga 1 miliar dan menempatkan perusahaan sebagai saluran pemasaran terbesar ketiga setelah Google dan Facebook di banyak wilayah.

“Hal ini tidak hanya menunjukkan jangkauan dan dampak dari SHAREit, tetapi juga potensi yang dapat direalisasikan oleh brand lokal dan regional dengan bantuan kemitraan periklanan SHAREit di bulan Ramadan ini,” pungkasnya.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...