Senin, Mei 6, 2024

NTT Hadirkan Aksi Real Time Ajang Balapan Sepeda Tour de France

Techbiz.id – NTT Ltd menggunakan teknologi dan inovasi untuk meningkatkan pengalaman penggemar lomba sepeda Tour de France dan Tour de France Femmes avec Zwift untuk menyaksikan aksi pembalap favorit.

NTT sendiri telah menjadi partner teknologi resmi Tour de France selama delapan tahun terakhir.

Pertama kalinya dalam sejarah, di saat minat terhadap lomba sepeda perempuan meningkat, NTT akan membawa penggemar lebih dekat ke aksi pembalap dan mengalami momen mendebarkan melalui penerapan teknologi real-time tracking terhadap pembalap, Race Center, dan fitur prediktifnya dalam perhelatan Tour de France avec Zwift.

Layanan ini juga mencakup @letourdata, media sosial berbasis data dan konten. Profil pengendara dan tim juga dihadirkan untuk memberikan wawasan unik tentang pembalap sepeda perempuan yang berlaga di arena utama.

Selain itu, NTT bersama A.S.O. (Amaury Sport Organisation) akan menyuguhkan sejumlah pengalaman digital baru dan lebih menarik untuk melibatkan penggemar di seluruh dunia, baik di rumah maupun secara langsung sepanjang rute.

Baca juga:

“Meningkatnya antusias terhadap pesepeda perempuan seperti yang kita lihat melalui The La Course By Le Tour de France avec FDJ edisi 2020 dengan lebih dari 30 juta pemirsa TV, kami sangat bangga untuk terus memperluas basis penggemar dan menjadi bagian dari tonggak bersejarah ini untuk pesepeda perempuan” kata Michele McGuire, Wakil Presiden Managed Services Delivery Eropa NTT Ltd.

Lebih lanjut menurut Michele masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai kesetaraan dalam bersepeda, tetapi NTT sangat bersemangat melakukan apa yang bisa dilakukan untuk meningkatkan aksesibilitas olahraga ini.

“Terkait teknologi, profil kedua balapan sangat dinamis dan membutuhkan akses ke informasi real-time untuk memastikan operasional yang lancar sambil meningkatkan informasi dan interaksi. Berbagai solusi dan keahlian NTT akan terus mendukung A.S.O. dalam mentranformasi balapan sepeda yang terkenal ini,” tambah McGuire.

Peran NTT sebagai partner teknologi resmi Tour de France Femmes avec Zwift berarti NTT juga akan mendukung A.S.O. yang juga menyelenggarakan tiga pertandingan olahraga perempuan lainnya, yakni Paris-Roubaix Femmes avec Zwift, Flèche Wallonne Femmes, dan Liège-Bastogne-Liège Femmes.

telah menjadi partner teknologi resmi Tour de France selama delapan tahun terakhir.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...