Selasa, April 16, 2024

Cermati dan Laku6 Tawarkan Proteksi Gadget Preloved

Techbiz.id – PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) menggandeng PT Laku6 Online Indonesia (Laku6) dalam kerja sama penyediaan asuransi proteksi gadget untuk meningkatkan rasa aman dan tenang, serta pengalaman berbelanja karena perangkat sudah terlindungi dari risiko kerusakan fisik.

Vice President of Insurance Cermati Protect, Juanri mengatakan, sinergi ini memungkinkan masyarakat mendapat perlindungan asuransi gadget secara mudah dan cepat, sehingga pelanggan yang ingin memiliki handphone preloved idaman dengan harga terjangkau.

Pembeli disampaikan Juanri tidak perlu khawatir akan risiko kerusakan karena tersedia proteksi gadget dari Cermati Protect selama satu tahun. Dengan begitu, melindungi mereka dari risiko kerusakan dan kerugian finansial. 

“Kolaborasi antara Cermati Protect dan Laku6 merupakan salah satu strategi kami dalam menggarap segmen bisnis ritel untuk memperluas jangkauan perlindungan asuransi mikro, serta komitmen perusahaan dalam menyediakan produk yang komprehensif dan inovatif, relevan bagi kehidupan masyarakat sehari-hari dan memberikan pengalaman asuransi terbaik bagi pelanggan,” ungkapnya. 

Lebih lanjut disampaikan Juanri, kemudahan berbelanja online harus ditopang dengan perlindungan yang optimal. Berdasarkan pengalaman perusahaan dalam broker jutaan polis perlindungan sejak awal tahun 2022, Cermati memahami kebutuhan pelanggan secara mendalam, supaya mereka dapat melakukan aktivitas belanja online dengan tenang dan nyaman.

Baca juga:

Setiap pembelian handphone di marketplace Laku6, pelanggan akan mendapat jaminan proteksi gratis dengan masa pertanggungan selama 12 bulan. Jika terjadi kerusakan atas handphone yang dibelinya tersebut, maka asuransi ini akan mengganti biaya perbaikannya. 

Manfaat uang pertanggungan yang diperoleh setiap pelanggan sebesar maksimal Rp3 juta atau senilai dengan nilai gadget, yang mana lebih rendah. Selain itu, Cermati Protect juga memberikan layanan antar jemput langsung ke rumah secara cuma-cuma untuk perbaikan handphone agar lebih memudahkan pelanggan. 

Chief Commercial Officer Laku6, Sintara Nyotowijoyo menuturkan, sebagai platform jual beli gadget preloved di Indonesia, misi perusahaan adalah membantu masyarakat untuk meningkatkan standar hidup masyarakat dengan harga lebih terjangkau. Salah satunya menyediakan asuransi yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat yang serba digital ini.

“Kami sangat senang produk asuransi dari Cermati Protect hadir di Laku6. Jaminan proteksi selama 12 bulan dan layanan antar jemput perbaikan handphone semakin melengkapi garansi atau jaminan yang sudah kami berikan kepada pelanggan untuk semua produk gadget yang dijual, seperti garansi uang kembali, garansi pengembalian produk, dan garansi kerusakan. Ini semua tidak terlepas dari upaya kami untuk memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan,” pungkasnya.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...