Sabtu, April 20, 2024

Rangkaian Inisiatif Traveloka Selama 2019

Techbiz.id – Sepanjang tahun 2019 Traveloka telah memperkenalkan produk serta inisiatif terbarunya, seperti Traveloka Xperience untuk kebutuhan gaya hidup, Traveloka Protect untuk kebutuhan asuransi, layanan penerbangan multi-kota, pemesanan Villa dan Apartemen, hingga sewa mobil tanpa sopir, dengan tujuan untuk memudahkan pengguna dalam memenuhi kebutuhan mereka.

Dionisius Nathaniel, CMO Traveloka, mengatakan, seluruh produk dan layanan terbaru yang kami tawarkan kepada para pengguna berangkat dari komitmen Traveloka untuk menghadirkan solusi atas kendala yang dialami oleh pengguna terkait perjalanan dan gaya hidup.

“Kami juga melakukan analisa mendalam terkait perilaku pengguna dan target audience kami sebelum meluncurkan suatu produk, untuk memastikan bahwa produk yang tersedia di platform kami tepat guna,” ujarnya.

Guna memperkuat posisi Traveloka di sektor gaya hidup, tahun ini Traveloka telah memperkenalkan Traveloka Xperience di Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Singapura. Dilengkapi dengan 12 kategori produk, Traveloka Xperience memiliki lebih dari 15.000 inventori terbaik yang tersebar di 60 negara.

Selain Traveloka Xperience, Traveloka juga menghadirkan Traveloka Eats yang saat ini sudah bermitra dengan lebih 6.500 merchant di 38 kota di Indonesia untuk menegaskan posisinya di sektor gaya hidup.

Menyadari perkembangan dan tingginya kebutuhan akan jasa keuangan, Traveloka juga melebarkan lini produknya ke sektor jasa keuangan, termasuk asuransi. Melalui Traveloka Protect, Traveloka menghadirkan berbagai pilihan kategori produk asuransi, termasuk Asuransi Perjalanan, Asuransi Mobil, Asuransi Motor, Asuransi Properti, dan Asuransi Jiwa.

Selain itu, Traveloka juga melengkapi pengalaman bertransaksi para pengguna dengan memperkenalkan Traveloka PayLater Card yang bekerjasama dengan Bank BRI dan Visa, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengaturan manajemen kartu melalui aplikasi Traveloka untuk seluruh transaksi, baik secara online maupun offline.

Tahun 2019 juga menandai beberapa pencapaian bisnis, termasuk diantaranya ekspansi bisnis Traveloka di pasar Australia untuk produk Tiket Pesawat, Hotel, Xperience, Sewa Mobil, serta Antar Jemput Bandara.

Sejak Agustus 2019, Traveloka juga sudah dapat diakses oleh pengguna di Eropa (Italia, Jerman, Prancis, Britania Raya, dan Spanyol), untuk produk Tiket Pesawat, Hotel, dan Antar Jemput Bandara.

“Tahun 2019 menjadi tahun yang penting bagi kami dengan berbagai pencapaian bisnis yang menekankan posisi kami sebagai platform penyedia berbagai solusi perjalanan, gaya hidup, dan jasa keuangan. Pengguna akan selalu menjadi fokus utama kami dalam mengembangkan produk, fitur, dan layanan Traveloka, sejalan dengan misi kami untuk selalu memberikan pengalaman terbaik dan menyeluruh yang mencakup perjalanan, gaya hidup dan jasa keuangan,” tutup Dionisius Nathaniel.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...