Kamis, Oktober 6, 2022

Traveloka Gelar Market Update untuk UMKM

Traveloka kembali menggelar Market Update di Bali pada 20 Desember 2019 dengan menyampaikan paparan terkait perkembangan bisnis akomodasi Traveloka dan ekosistem digital dalam bisnis perhotelan.

Vice President of Market Management – Accommodation Traveloka, John Safenson berharap acara Traveloka Market Update ini dapat memberikan perspektif menyeluruh kepada para mitra hotel mengenai perkembangan bisnis kami dan situasi industri bisnis saat ini, sehingga para mitra dapat menentukan strategi bisnis dengan lebih baik lagi kedepannya.

Traveloka Market Update kali ini diadakan di Bali yang merupakan salah satu kota wisata dengan jumlah wisatawan mancanegara tertinggi. Badan Pusat Statistika (BPS) Provinsi Bali mencatat bahwa jumlah wisatawan mancanegara di Bali pada tahun 2019 per Oktober mencapai 5.240.297 pengunjung, yang menjadikan Bali sebagai salah satu wilayah vital dari perkembangan bisnis Traveloka.

Melihat fenomena tersebut, Traveloka melihat pentingnya mendorong mitra hotel di Bali untuk memanfaatkan teknologi digital dalam mengembangkan pariwisata di Bali khususnya untuk bisnis akomodasi.

Pada kesempatan yang sama, Traveloka bersama dengan WWF-Indonesia, memperkenalkan Program Signing Blue kepada mitra hotel dan mendorong para mitra untuk mengimplementasikan praktik bisnis yang mendukung pariwisata yang bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Terkait

Artikel Terkait

Erajaya Gelar UR Festival, Banyak Promo Gadget

Techbiz.id - Erajaya Active Lifestyle menggelar Urban Republic Festival (UR Festival) yang memberikan promo dan penawaran terbaik untuk mendapatkan...