Kamis, Oktober 24, 2024

GrabProtect Hadir Melayani Masyarakat Jayapura

Techbiz.id – Grab hari ini meluncurkan GrabProtect di Jayapura sebagai protokol keamanan dan kebersihan untuk meminimalisir risiko penyebaran virus COVID-19 dari transportasi.

Layanan GrabProtect ini dilengkapi dengan fitur keamanan, peralatan kebersihan, serta aturan keamanan terbaru yang menjadi standar terbaik dalam industri ride-hailing.

Di tahap awal, puluhan armada GrabCar Protect siap untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman di Jayapura.

Baca juga: GrabProtect Hadir Menjangkau Wilayah TangSel

GrabProtect juga telah hadir di puluhan kota di Indonesia sejak April lalu dan menjadi pilihan terpercaya mobilitas masyarakat Indonesia dan telah melayani lebih dari 26 juta kilometer perjalanan dengan ribuan armada GrabCar dan GrabBike Protect.

Head of East Indonesia Grab Indonesia, Halim Wijaya menegaskan bahwa keamanan selalu menjadi fokus utama perusahaan dan melalui GrabProtect, Grab telah menjadi pelopor dalam peningkatan standar kebersihan di industri ride-hailing.

GrabProtect Jayapura

“Misi GrabForGood mendorong kami untuk selalu mencari cara dalam memastikan seluruh masyarakat bisa menikmati manfaat dari ekonomi digital, termasuk dalam era pandemi ini,” jelasnya.

Dengan hadirnya armada GrabCar Protect di Jayapura, Grab disampaikannya terus memperkuat komitmen bersama dengan mitra pengemudi untuk memberikan armada terpercaya yang akan mendukung mobilitas masyarakat dengan aman.

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano berharap partisipasi dari mitra pengemudi untuk selalu menjalankan protokol yang sudah disosialisasikan ini dengan tujuan menjadi lini terdepan yang berpartisipasi mencegah penyebaran virus COVID-19.

“Saya percaya kerja sama ini akan membantu masyarakat bisa beraktivitas dengan mudah dan aman, sehingga kita tetap bisa sehat dan ekonomi daerah terus bisa berputar,” jelasnya.

“Kami berharap, semoga dengan adanya layanan GrabProtect di Jayapura ini dapat membantu masyarakat beraktivitas di tengah pandemi dengan rasa aman dan tetap dapat terus mendukung jalannya roda perekonomian. Mari bersama bergotong royong untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia,” tutup Halim.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...