Kamis, Desember 8, 2022

Neumann Kembangkan Portofolio Headphone dengan Open-Back NDH 30

Techbiz.id – Neumann Berlin, menghadirkan headphone open-back NDH 30 yang diyakini menjadi referensi headphone studio yang sangat diminati untuk aplikasi mixing dan mastering dalam format stereo dan imersif.

Headphone NDH 30 mereproduksi gambaran suara yang linier dari pengaturan pengeras suara Neumann, dengan kalibrasi yang sempurna melalui MA 1 Automatic Monitor Alignment dalam format portabel.

“Kami ingin menciptakan earphone yang dapat diandalkan dan memberikan kepercayaan diri yang anda butuhkan untuk membuat keputusan yang tepat. NDH 30 akan membantu Anda mengidentifikasi dengan tepat jika bass atau vokal Anda perlu dihilangkan” jelas Portfolio Manager Neumann, Sebastian Schmitz.

Kenyamanan dalam penggunaan jangka panjang sangatlah baik, tentu saja berkat bantalan telinga yang besar dan lembut. Untuk kemudahan bepergian, NDH 30 dapat dilipat. Dengan demikian, NDH 30 merupakan alternatif portabel untuk pengaturan pengeras suara saluran Neumann KH, yang menawarkan kompatibilitas suara dan campuran penuh.

Baca juga:

Pada saat yang sama, NDH 30 merupakan referensi tersendiri untuk kompatibilitas headphone yang sangat penting untuk kesuksesan komersial, mengingat kebiasaan mendengar saat ini.

Resolusi spasialnya yang luar biasa juga merekomendasikan NDH 30 untuk menciptakan campuran binaural dari konten imersif, termasuk game dan VR – pasar yang berkembang dengan pesat.

NDH30 dibanderol dengan harga Rp 10.560.000 dan dapat dibeli di ChandraCom melalui preorder.

Terkait

Artikel Terkait

Saham GoTo Anjlok Terus, Telkom Tidak Fokus Capital Gain

Techbiz.id - Menanggapi terus menurinnya harga saham GoTo, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah ikut menanggapi mengenai nasib investasi Telkomsel...