Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaNewsPakai Indodana, Transaksi di McDonald’s Diskon 50%

Pakai Indodana, Transaksi di McDonald’s Diskon 50%

Must Read

Techbiz.id – Indodana bekerja sama dengan McDonald’s Indonesia memberikan diskon menarik pada event promo 7.7.

Masyarakat bisa menikmati promo tersebut di seluruh gerai restoran cepat saji McDonald’s dengan menggunakan metode pembayaran Indodana PayLater.

Dengan Indodana PayLater, pelanggan setia McDonald’s bisa memesan makanan dan minuman melalui fasilitas Beli Sekarang, Bayar Belakangan atau yang lebih dikenal dengan PayLater.

Untuk bertransaksi, pengguna Indodana PayLater cukup memindai kode barcode di aplikasi Indodana dan memasukkan kode PIN untuk konfirmasi.

Promo 7.7 yang dihadirkan Indodana dan McDonald’s Indonesia memberikan diskon 50% hingga Rp 50.000 khusus bagi pengguna Indodana PayLater yang melakukan pembelian drive thru dan take away di seluruh gerai restoran McDonald’s.

Promo tersebut berlaku untuk satu kali transaksi per akun dan berlangsung satu hari, yakni pada 7 Juli 2022.

Baca juga:

Direktur Indodana, Jerry Anson mengatakan, promo 7.7 merupakan salah satu komitmen Indodana untuk memperluas use case pembayaran digital yang mudah, cepat, dan aman melalui Indodana PayLater.

Kerja sama dengan McDonald’s Indonesia ini semakin melengkapi jangkauan gerai ritel rekanan Indodana PayLater yang saat ini sudah mencapai ribuan outlet di seluruh Indonesia.

“Kolaborasi ini diharapkan dapat mendorong penggunaan pembayaran non-tunai dan pemerataan inklusi keuangan digital di Indonesia,” ungkapnya.

Bagi McDonald’s Indonesia, promo 7.7 yang diberikan bersama dengan Indodana PayLater sebagai payment channel merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan yang sangat antusias dengan program-program cashless dari McDonald’s Indonesia.

Sebagaimana yang telah diketahui, McDonald’s Indonesia selalu berupaya untuk menambah alternatif pembayaran demi memudahkan pelanggan, dan secara konsisten berupaya memenuhi komitmen untuk berkontribusi dalam membentuk cashless society. 

Terkait

Artikel Terkait

ReCharge Station kini Tersedia di Sarana Transportasi Publik

Techbiz.id - ReCharge Indonesia melakukan pemasangan ReCharge Station (mesin tempat penyewaan power bank) di area transportasi publik, yaitu di 35 Halte...