Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaNewsRatusan Konten Film Lionsgate Play Bisa Diakses dari Migo

Ratusan Konten Film Lionsgate Play Bisa Diakses dari Migo

Must Read

Techbiz.id – Migo bekerja sama dengan Lionsgate Play yang akan menghadirkan ratusan film kelas dunia di Aplikasi Migo mulai 28 Juli 2022. Nantinya jutaan masyarakat Indonesia dapat mengakses konten-konten Lionsgate Play di Aplikasi Migo dengan cara baru. 

Kerjasama dengan Lionsgate Play ini akan memberikan akses ratusan film-film kelas dunia untuk pengguna Migo dan 1,4 Juta pelanggannya. Dengan jaringannya yang sudah mencapai 1400 lokasi di Indonesia, Migo dapat memberikan akses ke film-film ini gak pake kuota, gak pake iklan, gak pake lemot

Menurut CEO Migo Indonesia, Dan Connor kerjasama ini memberikan para pengguna Migo pilihan film yang beragam yang dapat diakses dengan lebih mudah seperti Hunger Games, Astro Boy, Twilight, Step Up, Hellboy,  Saw 2, dan lain lain.

“Kami optimis bahwa hal ini bisa menjadi peluang bagi Migo dan Lionsgate Play untuk menjadi solusi masyarakat Indonesia yang masih kesusahan mengakses konten-konten digital.” ujarnya. 

Sementara itu, Guntur Siboro, Country Head dari Lionsgate Play Indonesia menyampaikan, masyarakat Indonesia memiliki kecenderungan untuk lebih sering mengakses konten digital melalui smartphone, namun masih banyak yang memiliki keterbatasan jaringan dan kuota internet.

Baca juga:

“Solusi ini lah yang ditawarkan Migo dan dilihat oleh Lionsgate Play sebagai salah satu peluang bisnis untuk mencapai lebih banyak lagi lapisan masyarakat di Indonesia. Kenaikan jumlah pengguna Migo yang mencapai lebih dari 80% pengguna dalam satu tahun terakhir, meyakinkan kami untuk bersinergi,” kata Guntur.  

Kolaborasi dengan Migo menjadi salah satu solusi Lionsgate Play untuk menjangkau masyarakat Indonesia yang ingin menikmati konten hiburan digital tanpa harus berlangganan. Hal ini, seolah menjadi justifikasi bahwa para konten provider membutuhkan jaringan distribusi Migo yang murah untuk mencakup pasar yang lebih luas. 

“Melalui kerjasama dengan Migo, di harapkan dapat menjadi solusi distribusi film dari Lionsgate Play dengan harga yang jauh lebih terjangkau, sehingga dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi. Hal ini membuat kami sangat optimis dengan Kerjasama ini.” tambah Guntur. 

Melalui jaringan Migo, para pengguna bisa merasakan pengalaman terbaik dalam mengakses konten-konten kelas dunia dari Lionsgate Play. Para pengguna bisa mendownload dengan sangat cepat.

Setiap film yang tersedia lewat Migo memakan waktu kurang dari 60 detik untuk mendownload. Tentu hal ini memudahkan dan menjadi solusi untuk para masyarakat yang mempunyai masalah terhadap jaringan internet maupun kuota yang terbatas dalam mengakses konten digital.  

Terkait

Artikel Terkait

Sambut Kemerdekaan, IM3 Tawarkan Kuota 100GB

Techbiz.id - Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, IM3 kembali menghadirkan kampanye terbarunya, Menjadi Indonesia dengan menawarkan paket Freedom Internet kuota...