Kamis, September 29, 2022

Duet Solusi Laundry LG Hadirkan Perawatan Pakaian yang Sehat dan Canggih

Techbiz.id – LG kembali memperkenalkan duet produk elektronik rumah tangga terbarunya yakni LG Styler dan mesin cuci cerdas seri AI DD terbaru yang dirancang sebagai solusi lengkap dalam pembersihan dan perawatan pakaian modern.

“Ditengah keseharian keluarga modern dengan tuntutan pada kecepatan, duet produk terbaru LG ini memberi kepastian dalam hal kebersihan dan perawatan pakaian,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia.

Duet LG Styler dan mesin cuci AI DD terbaru ini menurut Lee memberikan jawaban lengkap pada kebutuhan perawatan pakaian ditengah gaya hidup modern. Terlebih yang menaruh perhatian pada aspek kesehatan dan mempertahankan performa bahan pakaian.

Saat mesin cuci AI DD memulai dengan pencucian sesuai bahan pakaian dan tingkat higienitas tinggi melalui adopsi pada kecerdasan buatan dan teknologi TrueSteam yang memanfaatkan uap panas air, LG Styler terbaru mempertahankan performa lebih lama dengan menanggalkan berbagai alergen dan penyegaran kembali yang mengurangi keharusan pencucian berulang yang dapat menurunkan performa dan usia bahan pakaian lebih cepat.

Lahir dari seri mesin cuci AI DD, sematan Artificial Intelligence (AI) merujuk pada pemanfaatan kecerdasan buatan dalam pengembangannya. Bekal kecerdasan buatan ini membuatnya mampu mengenali tak hanya berat keseluruhan beban cucian, namun juga karakter bahan pakaian seperti tingkat kelembutannya.

Tak cuma mengenali bahan dan menentukan siklus terbaik, kecerdasan dalam mesin cuci terbaru LG pun mencakup pada kemampuannya untuk menentukan takaran tepat bagi deterjen yang dibutuhkan. Dinamai ezDispense, selain melepaskan pengguna dari kerepotan menentukan takaran deterjen yang tepat, keberadaan ezDispense menghindarkan pengguna dari kewajiban mengisi deterjen setiap kali akan melakukan pencucian.

Sementara itu, teknologi TrueSteam pada LG Styler terbaru juga memberi manfaat lain yang tak kalah penting terkait dengan perawatan pakaian. Termasuk penyegaran kembali pakaian yang akan dipakai kembali dari kemungkinan berbagai aroma yang bercampur dan menempel sepanjang aktivitas sebelumnya serta perawatan spesial untuk bahan pakaian khusus.

Manfaat utama TrueSteam ada pada pembersihan pakaian dari kemungkinan adanya virus, bakteri, alergen atau pun tungau yang tak sengaja dan tak disadari menempel pada koleksi pakaian pengguna.

Mengaktifkan fitur steam dengan pilihan fitur Allergy Care, akan memberikan tingkat efektivitas hingga 99,9% dalam pembersihan cucian dari berbagai alergen.

Sementara itu untuk menghaluskan kembali celana kerja misalnya, LG Styler ini memiliki tempat khusus tepat di belakang bilah pintunya untuk melakukan tugas ini.

Keseluruhan fungsi ini dapat dilakukan jarak jauh dengan keterhubungan wifi dan memanfaatkan aplikasi ThinQ di handphone. Memberikan kebebasan pengguna untuk tetap beraktivitas, dengan tetap pula memperhatikan perawatan pakaian untuk mendukung aktivitas selanjutnya

“Bersanding dengan berbagai kelengkapan lainnya dan desain elegan yang membalut keduanya serta opsi kendali yang tak membatasi penggunanya, membuat keduanya menjadi kawan sepadan dalam menangani pembersihan dan perawatan modern bagi berbagai pakaian,” tutup Lee.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Rimba Jadi Motor Listrik untuk Penjaga Hutan

Techbiz.id - Manufaktur motor listrik, Charged Indonesia, meluncurkan motor listrik yang diberinama Rimba, khusus untuk para penjaga hutan pertama...