Kamis, Februari 9, 2023

realme UI 4.0 Siap Diluncurkan, Ini Tipe Pertama yang Dapat Versi Beta

Techbiz.id – Belum lama ini Google telah meluncurkan versi terbaru dari sistem operasinya, yaitu Android 13. Tidak heran jika vendor smartphone berlomba-lomba untuk memperbarui sistem antar-mukanya untuk mendapatkan fitur dan keamanan terbaru dari base OS-nya.

realme sendiri sudah merencanakan untuk merilis realme UI 4.0 yang diperkirakan akan rilis pada September ini. Menurut Rain Chen, realme China Chief Software Engineer, realme UI 4.0 akan hadir untuk beberapa perangkat yang memenuhi syarat. Selain itu, Chen juga membagikan peta jalan pembaruan antar-muka ini untuk tahun 2022 – 2023 yang diunggah melalui akun Weibo.

Menariknya, bagi pengguna realme GT 2 Pro, akan kebagian versi beta realme 4.0 pada akhir September, dilansir dari Gizmochina. Tak hanya realme GT 2 Pro, salah satu perangkat andalan lainnya seperti GT 2 Master Explorer Edition dan GT Neo3 akan kebagian pada bulan Oktober.

Sebagai informasi, realme GT 2 Pro merupakan smartphone flagship dari realme yang membawa desain berbahan ramah lingkungan. Bahan baku yang terbuat dari bio-polimer tersebut digadang-gadang menjadi salah satu terobosan baru dalam hal desain.

Di sektor dapur pacu tersemat chipset Snapdragon 8 Gen 1 dengan tandem RAM 12GB+256GB memori internal. Melihat dapur pacu yang gahar, realme sudah menyematkan Stainless Steel Vapor Cooling Max demi menekan suhu agar performa tetap optimal.

Ponsel flagship ini sudah dilengkapi dengan layar 2K Super Reality dengan 120Hz Adaptive LTPO 2.0 yang dapat ditingkatkan hingga 1000Hz, sehingga Realme GT 2 Pro diklaim sempurna untuk bermain game.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

DMS+ jadi Aplikasi Hiburan Horor dan Misteri Pertama di Indonesia

Techbiz.id -  Diary Misteri Sara (DMS) hadir dalam bentuk aplikasi bernama DMS+ yang memberikan pengalaman baru bagi penggemarnya yang...