Kamis, Februari 9, 2023

realme narzo 50i Prime dan Watch 3 Lengkapi Ekosistem AIOT realme

Techbiz.id – Selain menghadirkan tablet pertamanya di pasar Indonesia, realme juga meluncurkan realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3 untuk memenuhi strategi AIoT 1+5+T

Smartphone di rentang harga Rp1 jutaan ini hadir sebagai smartphone stylish untuk bermain game hingga menjalankan judul-judul game populer.

realme narzo 50i Prime juga hadir dengan Desain Garis Vertikal baru setipis 8.5mm dan seringan 182 gram, yang memadukan pengalaman visual dengan kenyamanan. Desain ini didasarkan pada susunan halus dari tekstur yang tersusun rapi yang mencerminkan kesempurnaan garis.

Untuk performanya realme narzo 50i Prime dibenamkan dengan prosesor Unisoc T612 yang merupakan prosesor terbaik di segmen harganya. Chipset Unisoc T612 memiliki prosesor octa-core 12nm dengan kecepatan clock hingga 1,82 GHz dan mengadopsi struktur Cortex A75.

Kombinasi ini diyakini akan menghadirkan kinerja yang kuat dan stabil untuk realme narzo 50i Prime. Terbukti dengan pencapaian skor benchmark AnTuTu yang mencapai 209.832.

Smartphone ini didukung oleh teknologi penyimpanan UFS 2.2, sebuah teknologi penyimpanan flash yang dapat memberikan kecepatan baca dan tulis data 3 kali lebih cepat dari eMMC 5.1. Teknologi UFS 2.2 biasa digunakan oleh produk smartphone di segmen menengah ke atas.

Baca juga:

Sementara itu, realme Watch 3 memungkinkan penggunanya tetap terhubung saat bepergian melalui speaker berkualitas tinggi dengan volume lebih keras untuk komunikasi yang lebih jernih, berkat Smart Power Amplifier bawaan. Menghasilkan kualitas suara yang lebih jernih dan bulat.

realme Watch 3 menghadirkan AI Noise Cancellation Algorithm yang mampu mengurangi kebisingan sekitar saat melakukan panggilan di mana pun pengguna berada, bahkan di tempat yang sangat bising.

Panel layar realme Watch 3 memiliki rasio layar-ke-tubuh hingga 67,5%. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, rasio screen-to-body smartwatch ini 35% lebih besar. Didukung dengan kecerahan puncak 500 nit, layar smartwatch akan terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari.

realme Watch 3 menggunakan material vacuum-plated reflective metallic frame yang dipadukan dengan panel lapisan melengkung dilapisi kaca tempered 2.5D, sehingga menampilkan kesan elegan. Penutup belakang yang melengkung juga memberikan kesan ramping. Dikombinasikan dengan bahan kulit pada strap untuk memastikan kenyamanan pengguna saat berolahraga dan dipakai seharian.

Harga dan ketersediaan

realme narzo 50i Prime dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.299.000 dan tersedia dalam dua varian memori (3GB+32GB/4GB+64GB). Sementara itu, realme Watch 3 membawa standar smartwatch ke level baru melalui kemampuan Panggilan Bluetooth dan layar besar yang menawan, yang dijual seharga Rp699.000.

Terkait

Artikel Terkait

DMS+ jadi Aplikasi Hiburan Horor dan Misteri Pertama di Indonesia

Techbiz.id -  Diary Misteri Sara (DMS) hadir dalam bentuk aplikasi bernama DMS+ yang memberikan pengalaman baru bagi penggemarnya yang...