Rabu, Desember 8, 2021
BerandaDevicesRamah di Kantong, realme Narzo 50i Jadi Pendamping yang Powerful

Ramah di Kantong, realme Narzo 50i Jadi Pendamping yang Powerful

Must Read

Techbiz.id – Hadir sebagai generasi baru dari lini seri Narzo, realme narzo 50i menawarkan performa powerful dengan harga kompetitif. Dengan slogan ‘Mighty Performance Inside”, performa realme Narzo 50i ini tak main-main, pas sebagai pendamping gaya hidup. Berbagai skenario keseharian mampu dilalui oleh realme Narzo 50i.

Mulai dari fungsionalitasnya sebagai alat komunikasi, hingga menjalankan aktivitas berat sekelas gaming sekalipun. Mari kita simak lebih lanjut bagaimana realme Narzo 50i mampu mendukung seluruh aktivitas tersebut.

Guna menunjang keseharian pengguna muda yang cukup padat, realme Narzo 50i memiliki baterai besar berkapasitas 5000mAh yang dapat digunakan non-stop, kapan pun pengguna mau. Dengan OTG reverse charge khusus, tentunya dapat menghemat pemakaian daya baterai.

realme Narzo 50i juga mampu melakukan panggilan telepon 2,2 jam saat baterai hanya 5%, berkat adanya fitur Ultra Saving Mode. Tak hanya itu, smartphone generasi baru realme Narzo ini membawa fitur reverse charging yang bisa mengisi daya perangkat lain. Sehingga, selain menjadi smartphone juga berfungsi ganda sebagai powerbank.

Sementara, melalui layar 6,5 inci dan rasio layar 20:9, realme Narzo 50i menghadirkan bidang pandang yang luas guna memberikan pengalaman bermain game, audio, dan video yang sempurna. Di sisi lain, desain realme Narzo 50i yang memiliki garis diagonal otentik dan super slim 8.9mm, memberikan pengalaman yang sangat nyaman saat digenggam, meski dalam waktu yang cukup lama.

Khusus sektor performanya, realme Narzo 50i ditenagai prosesor octa-core Unisoc 9863. Perpaduan antara Octa-core CPU yang memiliki hingga clockspeed 1.6GHz dengan GPU IMG 8322 di dalamnya, mampu memberikan pengalaman kinerja yang mulus.

Tidak hanya untuk penggunaan sehari-hari, tetapi juga untuk memainkan beberapa game. Performa powerful realme Narzo 50i juga tercipta dari sisi software, dengan menjalankan realme UI Go Edition berbasis Android 11 yang dapat mengakomodir kebutuhan pengguna gaming pemula.

Salah satu keunggulan lain yang dapat ditemukan adalah kapasitas penyimpanan yang besar. Membawa RAM 4GB, realme Narzo 50i memiliki penyimpanan internal sebesar 64GB, memungkinkan untuk menyimpan berbagai data, mulai dari foto, video ataupun file penting lainnya. Jika terasa kurang, pengguna bisa menambahkan kartu MicroSD yang kapasitas penyimpanannya dapat diperluas hingga 256GB.

Baca juga: Smartphone Gaming realme Narzo 50A, Harga Minimal Performa Maksimal

Kemudian, untuk menangkap indahnya setiap momen, realme Narzo 50i membawa kamera utama beresolusi 8MP yang sudah mendukung AF. Perpaduan keduanya mampu memberikan potret terbaik dengan pencahayaan yang cerah dan jernih, bisa diwujudkan melalui fitur Panoramic View, Mode Potrait, Expert, Timelapse, HDR, Filter Beauty.

Dengan seluruh performa yang bisa melalui berbagai skenario kehidupan, realme Narzo 50i hanya dipasarkan seharga Rp 1 jutaan dalam platform e-commerce. Smartphone ini pas untuk dijadikan pendamping gaya hidup, tidak hanya dari sisi performa yang powerful, melainkan harga realme Narzo 50i yang juga ramah kantong.

Terkait

Artikel Terkait

Huawei MateBook 14 Series Resmi Meluncur, Ini Harganya

Techbiz.id - Bersamaan dengan merilis smartphone, Huawei juga meluncurkan dua laptop premium terbarunya, yaitu Huawei MateBook 14s dan 14....