Jumat, April 19, 2024

Sharp Eco-Bition Pamer Produk Elektronik Ramah Lingkungan

Techbiz.id – Setelah sukses menyapa konsumen setianya di Medan dan Bandung sejak November 2022 lalu, Sharp Eco-Bition hadir di kota Jakarta mulai tanggal 25 Januari hingga 29 Januari 2023 di Atrium Millenium lantai 1 Mall Artha Gading, Jakarta Utara.

Sharp Eco-Bition merupakan pameran produk elektronik dengan mengusung konsep pelestarian lingkungan sebagai wujud kepedulian Sharp terhadap lingkungan dan masyarakat.

Menggandeng Electronics city sebagai official store, Sharp Indonesia tidak hanya menghadirkan produk produk dengan inovasi dan teknologi baru berkualitas yang mengusung konsep produk ramah lingkungan,

Menurut Presiden Direktur, PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka, Sharp Eco-Bition pun bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan mengajak pengunjung untuk peduli terhadap lingkungan dengan cara memanfaatkan limbah plastik dan kardus bekas melalui workshop Art & Craft dan Sharp Drop Box.

“Dengan pengalaman 110 tahun Sharp semakin memperkuat posisi nya sebagai merek produk elektronik terbaik. Selain itu di hari jadinya yang ke -110 tahun, Sharp pun ingin mempertegas komitmennya terhadap kepedulian lingkungan dengan menjalankan bisnis Sharp yang berfokus pada lingkungan, sosial dan tata kelola pemerintah,” ungkap Shinji.

Lebih lanjut menurutnya, Sharp menyadari keberhasilannya dalam mempertahankan konsistensi selama satu abad lebih, tentunya tidak terlepas dari kesetiaan konsumen setianya. Untuk itu sebagai ungkapan apresiasinya, dalam kegiatan Sharp Eco-Bition Sharp Indonesia menyiapkan segudang promo untuk pengunjung yang belanja selama acara berlangsung, seperti Lucky Draw, Trade in Program, Cicilan 0% dengan kartu kredit, serta mesin capit berhadiah.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan selain promo telah disebut kami juga menyediakan promo lain nya seperti promo flash sale di waktu tertentu yang memberikan diskon langsung senilai IDR 500.000, promo gratis poin Go car senilai IDR 100.000 dan gratis voucher belanja ratusan ribu rupiah.

Selain banjir promo pameran Sharp Ecobition juga mengadakan kegiatan Cooking Demo dengan Chef Matt Foodie pada 25 Januari 2023 jam 15.00 16.00 guna meningkatkan pengetahuan kaum wanita akan penggunaan produk produk Small Home Appliances (SHA) Sharp.

Bertepatan dengan Hari Gizi Nasional, Chef Matt Foodie akan mendemokan resep makanan dan minuman sarat gizi dengan menggunakan produk SHA Sharp. Salah satu produk yang akan digunakan adalah air fryer.

Meningkatnya gaya hidup sehat dan ringkas masyarakat perkotaan, produk air fryer dapat menjawab kebutuhan akan sebuah produk memasak yang praktis dan sehat. Menggunakan udara panas, produk ini dapat memanggang, pembakaran kue / roti, memanaskan masakan dan menggoreng tanpa minyak sebagai fungsi utamanya.

Sharp meluncurkan tiga model air fryer yaitu KF MP42WH dengan kapasitas 4,2 liter, KF DP55BK dengan kapasitas 5,5 liter dan KF-DP55BL dengan kapasitas 5,5 liter. Memiliki tiga fitur utama, yaitu Fitur rapid air system yang dapat memasak / menggoreng lebih cepat, fitur detachable fry pen yang dapat menyaring minyak pada makanan sehingga makanan menjadi lebih sehat, dan fitur auto continue yang memberikan kemudahan dalam proses memasak dan dapat memasak 12 jenis masakan seperti ikan, ayam, daging, roti dengan mudah, menjadi sebuah jalan keluar bagi masyarakat perkotaan yang sangat peduli akan kesehtan dan tidak mau ribet. Produk Sharp air fryer di lempar kepasaran dengan kisaran harga 1 juta 1,5 juta rupiah.

Selain air fryer Chef Matt Foodie pun akan mendemokan produk rice cooker dengan memperlihatkan fungsi produk ini tidak hanya untuk memasak nasi namun dapat digunakan untuk membuat makanan lain seperti membuat mashed potato.

“Pesan pelestarian lingkungan pun digaungkan oleh Sharp Indonesia dengan mengajak masyarakat untuk lebih peduli lingkungan dengan mengumpulkan limbah plastik / kertas / kaleng / botol kaca untuk ditukarkan dengan tas Eco bag dari Sharp,” tutup Andry.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...