Kamis, Februari 22, 2024

Ditenagai Chipset Helio G37, Lava Yuva 2 Pro Resmi Meluncur di India

Techbiz.ID – Lava resmi meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Yuva 2 Pro. Dikutip GSMArena, Yuva 2 Pro merupakan penerus dari Yuva Pro yang dirilis tahun lalu.

Yuva 2 Pro ditenagai chipset MediaTek Helio G37 dipadukan RAM 4GB, dan ROM 64GB. Disertakan pula slot microSD sebagai tambahan penyimpan.

Kamera belakang ponsel ini terdiri dari kamera utama 13MP dan dua kamera VGA tambahan. Sementara kamera selfienya beresolusi 5MP dengan desain waterdrop notch.

Sistem operasi yang digunakan masih Android 12. Ponsel ini ditunjang baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 10W melalui USB-C.

Fitur lainnya yang dimiliki ponsel ini adalah sensor sidik jari yang dipasang di samping ponsel, serta jack audio dengan dukungan untuk radio FM.

Lava Yuva 2 Pro hadir dalam warna Glass Lavender, Glass Green dan Glass White. Ponsel ini dipasarkan di India melalui official store Lava dengan harga INR 7.999 (USD 96 / Rp 1,5 juta).

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...