Sabtu, Juli 27, 2024

Mi Smart Band 6 Debut Akhir Maret Tahun Ini

Techbiz.id – Xiaomi sudah menetapkan jadwal debut dari Mi Smart Band 6. Bersamaan dengan Mi Mix dan Mi 11, Mi Smart Band 6 akan meluncur untuk pertama kalinya pada 29 Maret mendatang.

Pengumuman itu disampaikan Xiaomi melalui cuitan dari akun @Xiaomi, dikutip Sabtu (27/3). Perangkat pintar ini tiba lebih awal dari perkiraan sebelumnya yang menyebut bakal dirilis pada Juli mendatang, sama seperti Mi Smart Band terdahulu.

Namun sayangnya, Xiaomi belum membocorkan banyak informasi tentang Mi Smart Band 6, tetapi klip video yang diposting oleh Abi Go, kepala pemasaran produk perusahaan di Twitter menunjukkan perangkat dalam berbagai warna dan tampilan jam yang dapat dikenakan.

Selain itu, sisi lain dari penerus Mi Smart Band 5 juga terlihat dalam poster yang dibagikan oleh Xiaomi di Weibo. Pelacak kebugaran ini pun diharapkan mengemas fitur dan peningkatan baru meski desainnya tampaknya tidak berubah.

Salah satu fitur yang diharapkan dimiliki pelacak kebugaran itu adalah dukungan untuk deteksi tingkat oksigen darah (pemantauan SpO2). Apalagi Mi Band 5 yang diumumkan tahun lalu tidak memiliki fitur populer tersebut.

Baca juga: Xiaomi Mulai Wujudkan Rencana Mobil Listrik

Perangkat juga diperkirakan bakal menampilkan layar yang lebih besar dengan membawa hingga 30 mode olahraga. Tak ketinggalan, fitur NFC yang banyak diharapkan.

Terlepas dari itu, perangkat ini akan dijuluki sebagai Mi Smart Band 6 untuk pasar global. Sementara, khusus China akan dikenal sebagai Mi Band 6, seperti dikutip dari Gizmochina (27/3).

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...