Sabtu, April 13, 2024

Meluncur September, Duo Spider-Man Beraksi di Game Marvel’s Spider-Man 2

Techbiz.ID – Selain Marvel’s Wolverine, Insomniac dan Marvel akan meluncurkan game Marvel’s Spider-Man 2 dalam waktu bersamaan yaitu pada musim gugur ini atau sekitar bulan September mendatang. Hal ini diungkap oleh leaker ternama Jeff Grubb.

Sebelumnya, Insomniac Games selaku developer Marvel’s Spider-Man 2 tidak menyebutkan tanggal dari peluncuran game barunya tersebut. Hanya ditulis tahun peluncuran Marvel’s Spider-Man 2 yaitu 2023 pada situs resmi Insomniac Games.

Dilansir Screenrant, game Marvel’s Spider-Man 2 ditujukan khusus untuk konsol game PlayStation 5. Game ini masih mengisahkan aksi petualangan dari duo Spider-Man yaitu Peter Parker dan Miles Morales memberantas semua kejahatan.

Ryan Schneider selaku Studio Relation dari Insomniac Games mengumumkan bahwa Marvel’s Spider-Man 2 akan kembali ditangani oleh Bryan Intihar dan Ryan Smith sebagai creative director dan game director. Schneider juga menyatakan bahwa karakter Venom nantinya akan didubbing oleh Tony Todd.

Untuk pengisi suara Peter Parker masih dilakukan oleh Yuri Lowenthal seperti pada game Marvel’s Spider-Man pertama yang dirilis tahun 2018 lalu. Selanjutnya Nadji Jeter masih mengisi suara Miles Morales.

Menjelang peluncuran game ini, sayanganya belum ada official trailer terbaru dari Marvel, Insomniac Games, maupun Sony PlayStation. Pada tahun 2021 lalu, Sony PlayStation melalui channel YouTube resminya mengunggah trailer dari game Marvel’s Spider-Man 2.

Dalam video berdurasi 1 menitan tersebut, Duo Spider-Man yaitu Peter Parker dan Miles Morales harus bertarung mengalahkan para penjahat di sebuah kota. Tak hanya itu, hadir pula musuh bebuyutan Spider-Man yaitu venom yang muncul di sebuah lorong dalam akhir video.

Grafis yang disajikan game ini terlihat sangat detail dan tajam sehingga terlihat seperti nyata seperti film live action-nya. Marvel’s Spider-Man 2 akan mengangkat kisah baru dari Peter Parker dan Miles Morales baik sebagai manusia maupun sebagai superhero.

Namun, seperti di game Spider-Man sebelumnya, Peter Parker dan Miles Morales masih digambarkan sebagai manusia biasa yang baik hati dan humoris dalam game terbaru ini.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...