Senin, Mei 20, 2024

Sadis! Wolverine Memorak-Porandakan Bar di Game Terbaru

Techbiz.id – Developer game asal Amerika Serikat, Insomniac Games akan merilis game baru mereka yang berjudul Marvel’s Wolverine seperti dilaporkan oleh Eurogamer. Hal ini diungkap oleh leaker ternama Jeff Grubb.

Grubb menyebutkan game berjudul Marvel’s Wolverine ini akan hadir secara eksklusif khusus untuk PS5. Insomniac Games juga membenarkan bahwa Marvel’s Wolverine ini akan hadir secara eksklusif khusus untuk PS5 dalam keterangan di website resminya.

Grubb memprediksikan game ini akan dirilis bersamaan dengan Spider-Man 2. Grubb melanjutkan, akan menarik jika Insomniac berhasil merilis dua game Marvel berjenis AAA secara berturut-turut.

“Tetapi jika ada yang berhasil merilis dua game besar AAA, besar-besaran dalam beberapa tahun berturut-turut, itu adalah Insomniac,” ungkapnya.

Kemungkinan kedua, menurut Grubb, Marvel’s Wolverine akan dirilis paling cepat setahun setelah Insomniac’s Spider-Man 2 yang meluncur pada musim gugur ini atau sekitar bulan September mendatang.

Baca juga:

Grubb menyebutkan bahwa Insomniac diduga kuat akan memberikan pengalaman semi-terbuka gaya God of War Ragnarok yang diatur di sejumlah lokasi.

Sedangkan untuk plot twist gamenya sendiri, Grubb mengatakan Wolverine akan sepenuhnya dipisahkan dari film sekuel X-Men. Game Marvel’s Wolverine nantinya akan berfokus pada petualangan karakter Logan sebelum dia bergabung dengan tim superhero X-Men.

Kurang lebih game Marvel’s Wolverine ini akan mengadopsi jalan cerita dari film X-Men Origins: Wolverine yang dirilis pada tahun 2009 lalu. Dalam film X-Men Origins: Wolverine tersebut juga dikisahkan petualangan Logan/Wolverine sebelum bergabung dengan tim X-Men.

Berdasarkan trailer official yang diunggah channel PlayStation pada September 2021 lalu, menampilkan sang karakter utama Logan atau Wolverine. Di awal video, terlihat sebuah bar atau cafe yang porak poranda dan banyak orang terluka atau bahkan mati. Nampaknya, kekacauan tersebut akibat ulah orang jahat yang berhasil dikalahkan oleh Logan.

Selanjutnya, trailer berdurasi 53 detik tersebut memperlihatkan Logan berbaju ala koboy sedang minum di bar atau cafe tersebut. Sayangnya, hanya diperlihatkan bagian tubuh belakang dari Logan saja, dan tidak diperlihatkan wajahnya.

Kemudian ada seseorang yang mengeluarkan pisau. Kemungkinan orang tersebut akan menikam Wolverine. Lalu, seketika Wolverine mengeluarkan cakar besi dari tangannya.

Kabar dari Grubb memang belum terbukti kebenarannya, bisa saja terjadi perubahan untuk waktu peluncuran game Marvel’s Wolverine. Kemungkinan besar tanggal peluncuran game Marvel’s Wolverine akan diungkap Insomniac setelah peluncuran game Spider-Man 2.

Hingga saat ini, website resmi Insomniac Games tidak menyebutkan tanggal peluncuran dari game Marvel ini. Namun, Microsoft mengklaim bahwa Sony berencana merilis game Wolverine garapan Insomniac Games pada tahun 2023.

Penasaran dengan game ini? Yuk lihat dulu trailernya!

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...