Sabtu, April 20, 2024

Hyundai Gowa Jadi Kendaraan Resmi Tim Mitra Alter Ego Esports

Techbiz.id – Hyundai Gowa menjadi mitra sponsor yang akan mendukung Alter Ego Esports dalam berkompetisi di tiga divisi game yaitu; Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Valorant.

Dalam kesempatan ini juga Hyundai Gowa meresmikan edisi khusus Hyundai Creta yang akan menjadi kendaraan resmi dari Alter Ego Esports dalam menaungi semua kompetisi yang akan diikuti oleh Alter Ego Esports baik dalam level domestik maupun internasional selama periode 2023-2024.

Menurut Marketing Hyundai Gowa, Ery Prio Prasetyo, kerjasama dengan Alter Ego Esports merupakan bentuk komitmen dari Hyundai Gowa untuk mendukung kemajuan ekosistem esports di Indonesia”

“Alter Ego memiliki fanbase yang sangat seru, jadi menurut kami kolaborasi ini cocok sekali dengan kami. Kami yakin banyak yang excited dengan kolaborasi ini,” kata Ery

Ery menambahkan, “Hyundai Gowa nantinya akan menjadi top of mind bagi para penggemar esports sebagai dealer mobil resmi pertama yang terjun ke dunia esports”

Sementara itu COO Alter Ego Esports Indra Hadiyanto menuturkan, kerjasama ini menjadi sejarah, tidak hanya untuk Alter Ego Esports, akan tetapi juga untuk seluruh ekosistem esports di Indonesia karena Alter Ego merupakan organisasi pertama yang bekerja sama dengan dunia otomotif.

“Ini membuktikan bahwa kemajuan esports sudah sangat pesat dan kita sebagai pelaku serta penggemar esports wajib menjaga kepercayaan ini dengan baik karena Indonesia memiliki basis penikmat esports yang sangat besar. Terimakasih Hyundai Gowa telah mempercayakan Alter Ego Esports sebagai jembatan untuk masuk ke dunia esports” tutupnya.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...