Kamis, Februari 22, 2024

Langit Musik Kini Punya Tampilan “Pop Lokal”

Techbiz.id – Langit Musik kini tampil dengan perwajahan “Pop Lokal” yang seluruhnya dipenuhi dengan karya musisi dan kreator konten Tanah Air.

Hadirnya “Pop Lokal” ini merupakan salah satu langkah nyata Langit Musik dalam mewujudkan komitmennya mendukung industri musik Indonesia.

Tampilan ini dibuat dengan berbagai penyesuaian pada aplikasi Langit Musik. Selain dari pembaharuan pada sisi user interface, “Pop Lokal” tersaji dengan dinamis berdasarkan kombinasi kurasi, personalisasi dan rekomendasi terhadap penggunanya.

Pada tampilan yang sangat lokal ini Langit Musik menghadirkan 100% konten lokal dan berkualitas yang didominasi dengan genre Dangdut yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari koleksi dangdut koplo, dangdut cover, dangdut klasik, dan banyak koleksi konten lokal yang bisa dinikmati oleh pengguna Langit Musik.

CEO PT. Nuon Digital Indonesia yang menaungi Langit Musik, Aris Sudewo, berharap melalui tampilan bertemakan “Pop Lokal” ini dapat menjadi halaman baru bagi sobat Langit Musik untuk dapat menikmati konten lokal dan menemukan karya-karya baru lainnya.

Langit Musik juga menghadirkan fitur terbaru seperti FM Radio streaming dan juga live podcast. Melalui fitur ini, Langit Musik membuka channel FM Radio streaming sehingga lebih dari 10 juta pengguna Langit Musik dapat menikmati siaran dari sejumlah radio secara langsung serta didukung juga dengan live podcast yang diisi oleh podcaster pilihan dan dapat berinteraksi secara langsung dengan sang podcaster.

Tampilan “Pop Lokal” dapat dinikmati melalui aplikasi Langit Musik versi terbaru yang dapat diunduh melalui Google Playstore untuk pengguna Android, lalu akan segera hadir juga di App Store untuk pengguna iOS dan AppGallery untuk pengguna Huawei.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...