Rabu, November 29, 2023

Nextrans Sediakan Platform Transfer yang Hemat Biaya dan Aman Untuk Pelaku Bisnis

Techbiz.id – PT. Kreigan Digital Wesel meluncurkan platform transfer mutakhir betnama Nextrans yang dirancang khusus untuk para pelaku bisnis.

Nextrans menawarkan solusi pengiriman uang yang efisien, mudah, dan terjangkau yang akan membantu para pelaku bisnis dari semua sektor dan industri untuk meningkatkan pertumbuhan mereka dalam mencapai hasil yang lebih baik untuk transaksi yang dibutuhkan.

Selain itu Nextrans juga bertujuan menyediakan bisnis yang berbasis pada solusi transfer yang bebas repot, aman, dan andal. Dengan lisensi yang diperoleh dari Bank Indonesia, Paltform ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan transfer hingga ke 10.000 rekening secara bersamaan ke lebih dari 100+ bank di Indonesia.

Sistem yang ditawarkan, Nextrans memudahkan bisnis untuk mengelola proses transaksi dan mendukung para pelaku bisnis untuk terus tumbuh dan mengembangkan bisnis yang dimiliki.

“Para pelaku bisnis saat ini mencari solusi transaksi yang efisien, hemat biaya, dan aman yang dapat membantu memudahkan operasional mereka, terutama dalam hal melakukan transaksi, sehingga mereka dapat fokus untuk mengembangkan bisnis mereka,” kata CEO Nextrans, Shirley.

Lebih lanjut disampaikan Shirley, platform transfer Nextrans ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelaku bisnis dengan menyediakan cara sederhana dan andal untuk mentransfer dana, dan mengelola proses transaksi pelaku bisnis dengan mudah.

“Platform kami dirancang untuk memudahkan bisnis mengelola transaksi dan keuangan mereka, sehingga mereka dapat fokus pada hal terbaik yang mereka lakukan dalam menjalankan bisnis mereka,” tambah Shirley

Sebagai bukti nyata komitmen Nextrans untuk membantu UMKM, bersama Smeshub Indonesia, Nextrans menggandeng para pelaku UMKM sebagai pengguna layanan yang sudah tersedia saat ini. Dengan jaringan dan sumber daya yang dimiliki Smeshub Indonesia, harapannya Nextrans mampu menjangkau lebih banyak UMKM dan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Tak hanya menggandeng UMKM, nantinya Nextrans akan mengembangkan layanan untuk menangani transaksi internasional dengan mudah. Dengan demikian, pelaku bisnis bisa melakukan transfer mata uang internasional yang cepat, aman, dan mudah ke negara-negara seperti; Thailand, Singapura, Australia, Malaysia, dan lainnya, dengan nilai tukar yang kompetitif.

Hal ini secara otomatis akan memudahkan bisnis untuk mengelola transaksi global mereka tanpa harus khawatir dengan biaya transaksi yang tinggi atau proses yang rumit.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...