Kamis, Juli 18, 2024

Telkom Bocorkan Harga Layanan Konvergensi yang Akan Ditawarkan

Techbiz.id – Sebagai bagian dari inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC), Telkom mengintegrasikan layanan Indihome dengan layanan selulerTelkomsel.

Integrasi dengan Telkomsel yang merupakan salah satu lini bisnis andalan Telkom ini akan memungkinkan masyarakat memperoleh layanan broadband yang lebih luas, di mana pelanggan dapat berpindah tempat dengan bebas, tanpa khawatir kehilangan layanan, demi mewujudkan inklusi digital.

SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom Ahmad Reza dalam diskusi yang digelar Indotelko Forum mengatakan bahwa commercial day layanan konvergensi TelkomGroup akan mulai ditawarkan keoada masyarakat pada Agustus 2023 mendatang.

“Nantinya akan ada nama produk baru “gabungan” Indihome dan Telkomsel ini,” kata Ahmad Reza. Namun demikian dirinya enggan menyebutkan apa nama produk baru layanan konvergensi milik TelkomGroup tersebut.

Terkait harga layanan, Ahmad Reza memberikan bocoran kisaran harga yang akan ditawarkan. Harga produk baru ini, menurutnya tidak akan di atas ARPU Indihome yang sebesar Rp 265.000 dan tidak akan di bawah ARPU Orbit sebesar Rp70.000.

Telkom juga menargetkan bisa mendapatkan lima juta pelanggan dalam satu tahun pertama layanan konvergensi ini. Dijelaskannya, pencapaian target lima juta pelanggan dilakukan dengan cross selling, baik untuk pengguna Indihome dan pengguna Telkomsel.

“Pemasarannya juga tidak akan massif karena akan menggunakan skema one on one selling. Serta sasaran utamanya adalah pengguna keluarga,” pungkasnya.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...