Kamis, April 18, 2024

Vivo Y36 Series Siap Meluncur di Indonesia 25 Mei, Intip Spesifikasinya

Techbiz.id – Vivo Y36 telah mengantongi beberapa sertifikasi, dan kini juga telah mengungkapkan tanggal debut peluncurannya.

Seri Y36 yang terdiri dari versi 4G dan 5G, dipastikan akan memulai debutnya di Indonesia pada 25 Mei.

Vivo Indonesia pun juga telah mulai membeberkan spesifikasi utamanya, di dalam situs resminya. Sesuai dengan catatan resminya, seri Vivo Y36 akan menampilkan desain kaca yang dinamis.

Panel belakang memiliki modul kamera persegi panjang yang menampung dua sensor dan sebuah unit lampu kilat LED. Di bagian depan, ada potongan lubang punch-hole yang terletak sejajar di tengah.

Lalu perangkat ini kemungkinan akan memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping, tertanam di tombol daya.

Seri Vivo Y36 akan mengemas RAM 8GB bersama dengan teknologi RAM virtual 8GB, dan memiliki penyimpanan internal 256GB. Smartphone ini akan hadir dengan dukungan pengisian daya cepat 44W.

Y36 4G akan ditawarkan dalam warna Glitter Aqua dan Meteor Black sedangkan varian 5G akan tersedia dalam warna Mystic Black dan Crystal Green.

Sebagai catatan, semua spesifikasi itu sesuai dengan sertifikasi Google Play Console, Vivo Y36 4G kabarnya akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680.

Diharapkan akan menampilkan layar LCD 6,8 inci dan berjalan pada Android 13. Baik varian 4G dan 5G akan didukung oleh unit baterai 5.000 mAh

Nantikan informasi gadget menarik lainya, hanya di Techbiz.id.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...