Kamis, Juni 8, 2023

Vivo Y36 4G Dapat Sertifikasi NBTC dan Google Play, Segera Meluncur?

Techbiz.id – Vivo sedang mengerjakan smartphone 4G kelas menengah baru yang disebut Vivo Y36 4G. Perangkat ini telah muncul di Geekbench dan Bluetooth SIG yang mengonfirmasi beberapa spesifikasi utama.

Dan sekarang, perangkat ini juga telah muncul di daftar Sertifikasi NBTC dan Google Play yang mengisyaratkan peluncuran yang akan segera terjadi.

Sesuai dengan daftar di situs web sertifikasi NBTC, smartphone yang hadir dengan nomor model V2247 ini usung layar LCD 6,8 inci yang cukup besar, meskipun belum ada konfirmasi apakah bakal membawa kecepatan refresh yang tinggi atau tidak.

Di bawah kap mesin, perangkat ini berjalan pada chipset MediaTek Helio G99 dan diskokong dengan RAM 8GB. Fitur menarik dari ponsel ini adalah tambahan RAM 8GB, yang dikabarkan dapat diupgrade.

Namun menurut daftar Geekbench, smartphone Vivo Y36 4G ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 680, yang merupakan chipset yang lebih tua dan relatif lebih rendah dibandingkan dengan Helio G99 yang lebih baru.

Smartphone ini berhasil mencetak 410 dan 1.343 poin dalam hasil tes single-core dan multi-core, yang merupakan kinerja yang memuaskan untuk perangkat kelas menengah ke bawah.

Sedangkan untuk kemampuan kamera, Vivo Y36 4G yang akan datang diperkirakan dilengkapi dengan kamera utama 50MP di bagian belakang, rincian lain pada sektor ini belum terungkap.

Sedangkan pada sektor daya, smartphone ini bakal usung baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 44W, memastikan bahwa pengguna dapat tetap terhubung sepanjang hari.

Pantau terus berita perkembangan Smartphone terkini, hanya di Techbiz.id.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Enam Pengusaha Perempuan jadi Pemenang dalam Kompetisi SisBerdaya

Techbiz.id - Sebanyak enam wirausahawan perempuan Indonesia, khususnya ultra-mikro dan mikro menjadi pemenang program SisBerdaya yang digelar oleh DANA...