Sabtu, Oktober 1, 2022

Jadwal Debut Redmi 10 Kian ‘Dekat’

Techbiz.id – Usai memperluas keluarga Redmi 9 menjadi beberapa varian, kini Xiaomi dikabarkan bakal memulai debut bagi Redmi 10.

Menurut laporan, Xiaomi segera memulai debut penerus Redmi 9 tersebut. Tidak sendiri, ajang peluncurannya nanti akan ditemani oleh Redmi 10s yang kemungkinan akan dibanderol lebih terjangkau. Namun, tanggal peluncuran hingga kini belum terungkap.

Kendati demikian, menurut sumber tersebut, desain smartphone tersebut tak jauh berbeda dari Redmi Note 10, tetapi dengan spesifikasi yang lebih sederhana. Perangkat lini seri Redmi ini akan mengemas layar FullHD+ yang menjalankan sistem antarmuka Xiaomi berlapis Android 11.

Dilansir dari Gadgetsnow (18/4), sektor dapur pacunya akan ditopang oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 662 dengan fabrikasi 11 nm. Ini dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB serta dilengkapi slot microSD untuk meningkatkan kapasitas memori.

Baca juga: Ponsel Gaming Redmi Muncul dengan Pengisian Cepat 67W

Sementara, untuk departemen kamera, Xiaomi menyematkan kamera utama 48MP, kamera Ultrawide 8MP, dan dua kamera 2MP. Ini didukung dengan baterai 5.900 mAh. Fitur konektivitas di smartphone ini diantaranya mencakup WiFi, Bluetooth, GPS, Volte dan lainnya.

Kabarnya, Redmi 10 justru akan memulai debut di India. Sedangkan, peluncurannya di Indonesia sendiri belum bisa dipastikan. Namun, harga smartphone Xiaomi ini diperkirakan Rs 14.555 atau setara Rp2,8 juta.

Terkait

Artikel Terkait

5 Kelebihan Wuling Almaz EX, yang Terakhir Indonesia Banget

Techbiz.id - Wuling Almaz Exclusive atau dikenal Almaz EX menjadi salah satu tipe yang cukup banyak menjadi pilihan konsumen...