Jumat, April 26, 2024

Rilis Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Mi 11 Lite

Techbiz.id – Xiaomi Mi 11 Lite kini siap meluncur pada 15 Juni mendatang di Indonesia. Jelang peluncurannya pada pekan depan, banyak rumor beredar mengenai spesifikasi dari Mi 11 Lite.

Beberapa diantaranya percaya bahwa smartphone terbaru Xiaomi itu akan serupa dengan Mi 11 Lite yang sudah diperkenalkan. Hal ini termasuk spesifikasi utama dari salah satu keluarga Mi 11 tersebut.

Dilansir dari Gizmochina, Xiaomi Mi 11 Lite mengusung prosesor Snapdragon 732G. Perangkat versi Lite ini memiliki layar seluas 6,55 inci dan beresolusi 100 x 2400 piksel serta dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Untuk departemen kamera, Mi 11 Lite mengusung tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera wide 64 MP, kamera Ultrawide 8 MP, dan kamera makro 5 MP. Sementara di bagian depan terdapat lensa selfie beresolusi 16 MP.

Baca juga: Xiaomi Rayakan 1000 Toko bersama Mi Fans

Lebih lanjut, Mi 11 Lite juga memiliki kapasitas baterai 4350mAh dengan dukungan fast charging 33W. Kendati demikian, perlu dicatat bahwa belum bisa dipastikan apakah spesifikasi Mi 11 Lite yang akan hadir di Indonesia mengadopsi seluruh spesifikasi tersebut.

Pasalnya, tidak jarang, vendor smartphone akan menyesuaikan dengan kebutuhan pasar pada negara yang dituju, termasuk Indonesia. Kita tunggu saja peluncuran Xiaomi Mi 11 Lite pada 15 Juni mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...