Thursday, April 22, 2021
Home DigiBiz GoPay Tunjukkan Dukungannya untuk Esports di IDByte Esports 2019

GoPay Tunjukkan Dukungannya untuk Esports di IDByte Esports 2019

Must Read

Peluncuran Vivo V21 Semakin Dekat, Ini Tanggalnya

Techbiz.id - Peluncuran Vivo V21 semakin jelas terlihat. Kabar ini beredar usai Vivo Malaysia secara terbuka mengumumkan tanggal peluncuran...

Tri Beri Akses Film Sampai Jadi Debu untuk Rayakan Ramadan

Techbiz.id - Masih dalam rangkaian program #TriBerkahBerlipat, pelanggan Tri dapat menyaksikan film “Sampai Jadi Debu” secara eksklusif melalui aplikasi...

8 Kulkas UltimateTaste Diluncurkan Electrolux

Techbiz.id - Electrolux Indonesia meluncurkan delapan kulkas seri UltimateTaste terbaru kepada konsumen dengan desain Scandinavian yang minimalis dan elegan....

Wujud Samsung Galaxy Tab A7 Lite Kembali Terungkap

Techbiz.id - Wujud Samsung Galaxy Tab A7 Lite semakin jelas. Bocoran kali ini mengungkapkan penampilan keseluruhan dari tablet Samsung...

Tips Bikin Ramadan yang Menyenangkan dengan HP Sejutaan

Techbiz.id - Ramadan selalu jadi momen berkesan bersama dengan keluarga, teman sekelas dulu maupun sahabat masa kini. Untuk kedua kalinya...

TechBiz – GoPay kembali hadirkan dukungannya untuk esports di Indonesia. Kali ini, GoPay hadir sebagai sponsor di IDByte Esports 2019, konferensi dan turnamen esports yang diadakan oleh Bubu.com pada tanggal 13-14 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Kehadiran GoPay di IDByte Esports 2019 ini didorong oleh pesatnya pertumbuhan industri games di Indonesia serta melihat antusiasme para pengguna GoPay terhadap inovasi-inovasi GoPay untuk para gamers.

IDByte sendiri adalah salah satu tech event terbesar di Indonesia yang diadakan setiap dua tahun sekali oleh Bubu.com sejak tahun 2011. Tahun ini, IDByte mengangkat tema esports dengan semangat Gaming for Change. Konferensi esports pertama di Indonesia ini membahas berbagai hal seputar esports. 

- Advertisement -

Selain itu, IDByte Esports 2019 juga akan mengadakan BUBU Esports Tournament (B.E.S.T) yang akan mempertandingkan tim esports perempuan dan laki-laki untuk game PUBG Mobile.

“Industri esports di Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat cepat dan diiringi oleh besarnya antusiasme puluhan juta gamers di Indonesia. Selama satu tahun terakhir, kami terus mendukung industri esports melalui berbagai inovasi. GoPay bangga dapat menjadi bagian dari perkembangan esports di Indonesia dan kami berharap kehadiran kami di IDByte Esports 2019 kali ini bisa turut semakin memajukan esports di tanah air, ” papar Senior Marketing Manager GoPay, Reza Putranta.

Saat ini, terdapat 60 juta gamers di Indonesia. Angka ini menempatkan Indonesia di peringkat 1 di Asia Tenggara, serta peringkat 6 di Asia.

IDByte Esports 2019 bukanlah merupakan partisipasi pertama GoPay di dalam ekosistem esports. Pada Juli 2019 lalu, GoPay juga mensponsori PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019. Sebelumnya, GoPay juga berpartisipasi dalam salah satu liga esports terbesar di Indonesia, yaitu Mobile Legends: Bang Bang Professional League Season 2 pada tahun 2018.

GoPay juga telah mensponsori dua tim esports pro-players ternama di Indonesia, yaitu RRQ dan Bigetron karena telah terbukti dengan prestasi di berbagai jenis turnamen esports hingga membawa harum nama Indonesia di kancah internasional.

Sejak 2018, GoPay juga telah menghadirkan inovasi berupa kemudahan top up games dengan menggunakan GoPay. Dalam menghadirkan inovasi ini, GoPay bekerja sama dengan Unipin, Codashop, Tencent, serta Google Play. Inovasi ini mendapatkan sambutan positif dari gamers dan pengguna GoPay, di mana bahkan GoPay mengalami pertumbuhan transaksi top up games yang mencapai 40% setiap bulannya.

Pada awal bulan ini, Gojek baru saja meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu GoGames yang dirancang khusus untuk menghadirkan berbagai kebutuhan gamers dalam satu platform.

Selama IDByte Esports 2019 berlangsung, pengunjung bisa mendatangi booth GoPay yang tersedia di area kegiatan. Pengunjung berkesempatan memenangkan Grand Prize berupa saldo GoPay sebesar Rp 1 juta dan voucher cashback 50% jika berhasil meraih Chicken Dinner dan melakukan top up UC di Google Play. Dengan top up GoPay di booth, pengunjung juga bisa mendapatkan beragam GoPay special promo.

Pengunjung juga dapat menikmati layanan GoLife, platform layanan jasa gaya hidup on-demand terdepan dan bagian dari ekosistem Gojek. Setelah bertanding selama berjam-jam, para peserta esports tournament akan dimanjakan dengan layanan pijat gratis dari GoMassage yang hadir sebagai bentuk dukungan untuk mempermudah para esports players mendapatkan layanan relaksasi setelah beraktivitas. Selain para gamers, para pengunjung dapat menikmati layanan pijat gratis GoMassage dan face-painting gratis GoGlam.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

10 Perbedaan OPPO A74 5G dan A74 4G

Techbiz.id - OPPO baru saja menghadirkan perangkat A74 5G dan A74 4G. Tak hanya memiliki konektivitas yang berbeda, OPPO...

Artikel Terkait