Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Khusus Masyarakat Singkawang dan Pontianak

TechBiz – Smartfren Telecom mengumumkan hadirnya layanan dan kartu perdana khusus di Pontianak dan Singkawang sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk menghadirkan akses telekomunikasi cepat berteknologi 4G LTE yang terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia

Hadirnya Smartfren di Singkawang dan Pontianak menurut Dedi Irawan, Chief Sales Officer Smartfren merupakan bentuk dukungan untuk menghadirkan layanan dan infrastruktur telekomunikasi di Kalimantan Barat.

“Pemerintah sudah mencanangkan Kalimantan sebagai ibukota baru Indonesia, karena itu selain kami ingin masyarakat dapat menghadirkan layanan yang cepat, berkualitas dan terjangkau. Masyarakat juga diharapkan merasakan jaringan 4G LTE yang cepat dan terjangkau,” jelasnya.

Dedi menambahkan, untuk merayakan hadirnya Smartfren di Singkawang dan Pontianak, pengguna baru Smartfren juga akan langsung dapat mengikuti kejutan undian WOW Smartfren. Cukup pakai Smartfren aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan, dan ratusan hadiah lainnya.

“Kesempatan menang sangat besar karena program promo Smartfren WOW diundi setiap bulan. Selain itu, kami juga siapkan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja yang siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung setiap bulannya lewat program ini,” imbuhnya.

Sementara itu Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren menyampaikan, kartu perdana Smartfren Singkawang dan Pontianak, ditawarkan seharga Rp60.000,- untuk dua kartu. Setelah melakukan aktivasi, pembeli akan langsung mendapatkan total kuota internet 4G sebesar 30GB, sehingga total bonus aktivasi untuk 2 kartu adalah 60 GB.

“Smartfren juga memberikan bonus gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, serta gratis menelepon ke operator lain selama 10 menit,” terang Sukaca.

Jika pembeli melakukan isi ulang minimal Rp30.000,-, maka ia akan langsung mendapatkan bonus kuota internet sebesar 10GB (5GB kuota 24 jam + 5GB kuota malam). Sementara jika melakukan isi ulang Rp60.000,- maka bonus kuota internet yang diperoleh adalah 30GB (15GB kuota 24 Jam + 15GB Kuota Malam).

Saat ini Kartu Perdana Singkawang dan Pontianak sudah dapat diperoleh di outlet-outlet penjualan serta counter handphone yang tersebar, serta galeri Smartfren. Untuk kemudahan dalam melakukan isi ulang nomor Smartfren, masyarakat juga dapat melakukan isi ulang di outlet pulsa, minimarket, ATM, dan aplikasi MySmartfren.

Sementara untuk membeli paket, dapat dilakukan via USSD *123# atau via aplikasi MySmartfren. Aplikasi MySmartfren dapat diunduh di Google Play Store atau juga App Store.

Related posts

Latest posts

Line Edukasi Covid-19 Lewat Stiker

Techbiz.id - LINE Indonesia mengembangkan inisiatif edukasi COVID-19 dengan meluncurkan Set Stiker Siaga COVID-19 guna terus memberikan informasi berguna, kali ini lewat...

Modalku Lakukan Mitigasi hadapi Covid-19

Techbiz.id - Modalku menerapkan prinsip responsible lending sebagai langkah mitigasi risiko untuk antisipasi dampak dari virus COVID-19. Prinsip...

Aplikasi Telekonferensi Ini Paling Banyak Sedot Bandwidth

Techbiz.id - Untuk melakukan aktivitas bekerja dan belajar dari rumah banyak aktivitas belajar kelompok atau rapat kini dilakukan via online melalui berbagai aplikasi telekonferensi...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!