Sabtu, April 20, 2024

Rekomendasi Paket Data Murah untuk Streaming Video

Techbiz.id – Streaming video untuk nonton film ataupun series favorit banyak diminati pengguna smartphone di Indonesia. Terlebih saat bulan puasa seperti sekarang ini untuk menyaksikan konten-konten berfaedah di platform streaming favorit.

Namun untuk dapat menikmati konten video yang ada di berbagai paltform membutuhkan paket data streaming yang mampu memberikan kuota besar agar aktivitas streaming bisa berjalan nyaman.

Paket Data Streaming Murah

Untuk memenuhi kebutuhan paket data streaming video yang lebih lancar untuk para pelanggannya, Smartfren merilis program Triple Kejutan dan Triple Berkah spesial Ramadan dengan kartu perdana baru, yaitu Smartfren Kuota M dan Kuota L. 

DetailKuota UtamaKuota Aplikasi
Smartren M6GB5GB
Smartfren L10GB12GB
Smartfren 2L20GB10GB
Samrtfren 3L32GB15GB

Dua produk terbaru dari Smartfren tersebut menawarkan manfaat lebih besar dibandingkan kartu perdana lain dengan harga yang sama. Pelanggan baru yang mengaktifkan Smartfren Kuota M dengan harga mulai dari Rp30.000-an akan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. 

Tak hanya itu, Smartfren Kuota L dengan harga mulai dari Rp50.000-an memberikan kuota utama 12 GB dan kuota aplikasi 10 GB. Bonus kuota tambahan bisa didapatkan untuk kedua kartu dengan mengklaim Triple Bonus melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789#.

paket data streaming video smarfren

Smartfren juga menyediakan pilihan baru bagi pelanggan yang membutuhkan kuota internet lebih besar, yaitu Smartfren Kuota 2L, Kuota 3L, dan 4L. Isi ulang paket data ini juga memberikan triple kuota besar.

Paket data Smartfren Kuota 2L seharga Rp82.000 untuk total kuota hingga 65 GB, Smartfren Kuota 3L seharga Rp115.000 untuk total kuota hingga 100 GB, dan Smartfren Kuota 4L seharga Rp137.000 untuk total kuota hingga 125 GB.

Triple Bonus

Triple Bonus ini terdiri dari Bonus kuota lokal sesuai wilayah pembelian, Bonus kuota utama, serta Bonus kuota loyalty yang dapat diklaim setiap bulan selama setahun.

Pelanggan baru bisa mengklaim Triple Bonus hingga 22 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M; atau hingga total 36 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota L. Namun, untuk menikmati Triple Bonus ini, pelanggan baru harus mengisi ulang paket Smartfren Kuota setiap bulan.

Pelanggan setia juga bisa mendapatkan manfaat dengan membeli voucher Smartfren Kuota M atau Kuota L dengan triple kuota besar yang bisa digunakan untuk mengisi ulang paket data.

Voucher Smartfren Kuota M yang dijual seharga Rp30.000-an memberikan kuota utama 6 GB, kuota aplikasi 5 GB, dan kuota lokal hingga 10 GB sesuai wilayah pembelian kartu perdananya.

Sedangkan voucher Smartfren Kuota L seharga Rp50.000-an memberikan kuota utama 12 GB, kuota aplikasi 10 GB, dan kuota lokal hingga 18 GB sesuai wilayah pembelian kartu perdananya.

Selama Ramadan, Smartfren juga memberikan keuntungan berupa Extra Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB) yang bebas digunakan sambil menunggu waktu sahur dengan mengakses *878*78#.

Promo ini berlangsung dari 21 Maret – 24 April 2023, sehingga pelanggan bisa internetan tanpa khawatir lagi soal kuota dan bisa memanfaatkan waktu di malam hari untuk berbagai kegiatan digital.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...