Minggu, April 14, 2024

Smartfren Beri Triple Kejutan di Ramadan 2023

Techbiz.id – Menjelang datangnya bulan Ramadan, Smartfren kembali memanjakan pelanggannya dengan memberikan Triple Kejutan melalui produk dan program baru yang dirancang 100% untuk kebutuhan digital masyarakat Indonesia.

Triple Kejutan tersebut mulai dari kartu perdana yang memberikan triple bonus selama setahun, pilihan paket data terjangkau dengan kuota lebih besar, dan tentunya yang akan sangat bermanfaat di bulan Ramadan yaitu extra internet malam sepuasnya untuk menemani waktu sahur.

Menurut Hermansyah Arifin, Chief Product and Services Strategy Smartfren pelanggan baru akan dimanjakan dengan bonus kuota berlimpah yang bisa dinikmati setahun penuh. Pelanggan setia bisa mencoba paket data baru yang dirancang sesuai kebutuhan data dan komunikasi mereka.

“Berinternet semakin terjangkau dan semakin mudah pilihannya dengan Paket Data Kuota baru dan Triple Bonus dari Smartfren. Tambahannya, extra Internet Malam Smartfren yang selalu ditunggu-tunggu di bulan Ramadan bisa dinikmati setiap pelanggan smartfren,” ungkapnya.

Triple Kejutan dari Smartfren bisa didapatkan dengan sangat mudah. Hanya dengan Rp30.000-an untuk kartu perdana Smartfren Kuota M atau Rp50.000-an untuk kartu perdana Smartfren Kuota L, pelanggan sudah bisa menikmati layanan jaringan 100% 4G dengan paket data dan keuntungan yang paling melimpah dibandingkan dengan produk kompetitor di kisaran harga yang sama.

Dengan mengaktifkan Smartfren Kuota M, pelanggan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Sedangkan Smartfren Kuota L, pelanggan bisa menikmati kuota utama 12 GB dan kuota aplikasi 10 GB.

Spesial untuk pelanggan baru Smartfren di Jabodetabek yang masuk Zona 6, 5, 3, dan 1, pelanggan akan semakin dimanjakan dengan Triple Bonus yang memberikan kuota data besar hingga total 22 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M; atau hingga total 36 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota L. Triple Bonus ini terdiri dari kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian; double kuota utama; serta bonus kuota bulanan yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI 123789# selama paket tersebut aktif.

Lebih dari itu, menjelang bulan Ramadan ini semua pelanggan baru dan pelanggan setia Smartfren bisa tenang saat bangun sahur atau internetan di malam hari. Dengan membeli paket data Smartfren apapun minimal Rp30.000, maka bisa menikmati bonus Ramadan berupa gratis Extra Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB).

Bonus ini bermanfaat untuk membuat pelanggan bisa menunggu waktu sahur sambil internetan sepuasnya, tanpa khawatir kuota data habis atau terkena biaya tambahan. Seluruh kejutan serta bonus ini berlaku terbatas mulai 21 Maret 2023 – 24 April 2023, dan bisa diklaim lewat aplikasi MySmartfren, aplikasi yang selalu membawa manfaat dan keuntungan bagi pelanggan Smartfren.

“Dengan harga paling kompetitif dan keuntungan bonus kuota terbesar di tanah air, calon pelanggan tidak perlu lagi bingung. Langsung saja pilih kartu perdana Smartfren Kuota M atau L, lakukan aktivasi, dan nikmati bonus kuota data yang melimpah. Jangan lupa untuk terus mengisi ulang paket data tersebut agar bisa menikmati bonus tersebut,” tutup Hermansyah.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...