Kamis, Juli 18, 2024

Smartfren Tawarkan Triple Bonus, Begini Cara Mendapatkannya

Techbiz.id – Peluruh pelanggan Smartfren kini bisa menikmati Triple Berkah yang bikin berbagi kebaikan semakin mudah dan perjalanan mudik semakin nyaman.

Triple Berkah ini terdiri dari Triple Bonus dari Smartfren, berbagai promo spesial Ramadan serta hadiah menarik yang bisa didapat dengan berbagi cerita kebaikan serta momen mudik di media sosial. Hadiah yang dimaksud mulai dari TV, smartphone, sampai uang tunai.

Hermansyah Arifin, Chief Product & Services Strategy Smartfren mengatakan, spesial Ramadan dan Idul Fitri 1444 H ini, Smartfren memanjakan pelanggan dengan program Triple Berkah yang memberikan kuota internet besar untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia.

“Smartfren juga ingin mengajak masyarakat Indonesia berbagi kebaikan maupun berbagi keseruan mudik dan berkumpul bersama keluarga, sehingga kami juga menyiapkan hadiah menarik untuk cerita-cerita yang paling seru,” ucapnya.

Triple Bonus bisa didapatkan khusus pelanggan baru Smartfren. Hanya dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren Kuota M mulai dari Rp30.000-an, maka akan mendapatkan keuntungan yang paling melimpah jika dibandingkan dengan competitor dengan kisaran harga yang sama.

Menggunakan Smartfren Kuota M, pelanggan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Kemudian pelanggan juga semakin dimanjakan dengan Triple Bonus yang memberikan kuota data besar hingga 22 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M.

Promo Triple Bonus ini terdiri dari Bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian; Bonus kuota utama; serta Bonus kuota loyalty yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI 123789# dan didapatkan setiap bulan selama setahun.

Sedangkan untuk pelanggan setia Smartfren bisa menikmati promo Triple Kuota dengan melakukan isi ulang paket data Smartfren Kuota terbaru dengan kuota data lebih besar. Mulai dari isi ulang voucer Smartfren Kuota M untuk total kuota hingga 21 GB, Smartfren Kuota L untuk total kuota hingga 40 GB, Smartfren Kuota 2L untuk total kuota hingga 65 GB, Smartfren Kuota 3L untuk total kuota hingga 100 GB, atau Smartfren Kuota 4L untuk total kuota hingga 125 GB.

Pengguna juga bisa melakukan cek kuota Smartfren melalui aplikasi MySmartfren yang dapat diunduh di Play Store atau App Store. Dalam aplikasi tersebut, tersedia berbagai informasi penting bagi pelanggan seperti informasi kuota, bonus, dan lain-lain.

Seluruh pelanggan Smartfren juga bisa menikmati Extra Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB) spesial untuk Ramadan. Sambil menunggu sahur, pelanggan bisa internetan sepuasnya tanpa khawatir kuota data habis atau terkena biaya tambahan. Promo Extra Internet Malam tersedia selama 23 Maret – 24 April 2023 dan dapat diklaim gratis di aplikasi MySmartfren atau 878*78 setelah mengisi ulang paket data dengan masa aktif minimal 28 Hari.

Smartfren juga menyelenggarakan kompetisi bercerita tentang momen berbagai kebaikan dan momen mudik lebaran. Pastikan follow akun media sosial @smartfrenworld untuk info lebih lengkap mengenai kompetisi tersebut. Lalu jangan lupa buat siapkan cerita terbaik dalam bentuk foto atau video, untuk kesempatan memperoleh hadiah menarik, seperti TV, smartphone atau uang tunai dari Smartfren.

“Dengan harga kompetitif dan banyak sekali bonus serta manfaat yang dirancang 100% untuk Indonesia, pelanggan tidak perlu ragu lagi. Langsung saja gunakan kartu perdana Smartfren Kuota, aktifkan dan nikmati bonus serta manfaat-manfaat menariknya,” pungkas Hermansyah.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...