Friday, February 26, 2021
Home Fintech LinkAja Sediakan Fitur Gift Card untuk Berbagi Saat Lebaran

LinkAja Sediakan Fitur Gift Card untuk Berbagi Saat Lebaran

Must Read

Harga Mulai Sejutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Redmi 9T

Techbiz.id - Xiaomi baru saja menghadirkan Redmi 9T di Indonesia dengan sejumlah spesifikasi unggul. Salah satu spesifikasi Redmi 9T...

Hasilkan Suara Berkualitas, Sharp Luncurkan Active Speaker High Definition

Techbiz.id - Selama pandemi, seluruh aktivitas seperti bekerja atau belajar, harus dijalankan dari rumah. Melihat hal ini, guna menunjang...

Pekan Depan, Realme Narzo 30A Siap Hadir di Indonesia

Techbiz.id - Setelah sempat merilis desain kotak penjualan terbaru Realme narzo 30A beberapa hari lalu, Realme kali ini mengonfirmasi...

Saingi Clubhouse, Twitter Kebut Pengembangan Spaces

Techbiz.id - Clubhouse terus naik daun. Aplikasi berbasis audio itu kini semakin populer. Tak heran, jika dalam hal ini...

Dorong Digitalisasi, Crowdo Berikan Platform Neobank Bagi UKM

Techbiz.id - Layanan Fintech, Crowdo mengumumkan peluncuran platform digitalisasi UKM pertama di Indonesia dengan teknologi neobank. Platform baru ini...

Techbiz.id – Memasuki momen Lebaran yang dirayakan oleh seluruh umat Islam di Indonesia, agar tetap bisa berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada sesama pengguna, LinkAja menyediakan fitur Gift Card Lebaran.

Fitur ini memungkinkan para pengguna LinkAja reguler dan Layanan Syariah LinkAja untuk tetap dapat memberikan hadiah Lebaran secara digital melalui aplikasi.

- Advertisement -

Dengan kemudahan dari fitur Gift Card ini, para pengguna LinkAja dapat memberikan saldo LinkAja dengan pilihan berbagai desain kartu yang menarik, disertai dengan pesan personal dari sang pengirim.

Cara berbagi kebahagiaan melalui Gift Card Lebaran sangatlah mudah, cukup buka aplikasi LinkAja atau Layanan Syariah LinkAja, lalu klik banner Gift Card pada halaman utama, pilih Gift Card dan nominal saldo yang akan dikirim, klik lanjut, isi nomor penerima dan pesan yang ingin disampaikan, lalu konfirmasi dan masukkan PIN, maka Gift Card berhasil dikirim.

Edward Kilian Suwignyo,Direktur Marketing LinkAja mengatakan, kehadiran Gift Card Lebaran ini merupakan solusi berarti bagi para pengguna yang ingin berbagi kebahagiaan di hari raya, sekaligus membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan untuk meringankan beban sesama di tengah pandemic COVID-19 ini.

“Kami harap fitur ini juga dapat menjadi sarana bermanfaat untuk saling membantu  dan berbuat baik kepada sesama di tengah tantangan yang sedang kita hadapi, ” ungkapnya.

Untuk menikmati fitur ini, para pengguna akun Full Service LinkAja dapat mengirim Gift card sebanyak sepuluh kali per pengguna setiap harinya, sementara bagi para pengguna akun Basic Service dapat mengirimkan satu kali per pengguna setiap harinya.

Saldo yang diberikan berupa saldo bonus LinkAja yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi, seperti pembelanjaan di berbagai macam merchant online maupun offline , kecuali transfer dana, tarik saldo, ataupun pembayaran sarana transportasi.

Saldo bonus yang mengendap akan berlaku hingga akhir bulan November 2020. Dalam waktu mendatang, fitur Gift Card ini dapat dikirimkan kepada seluruh pengguna ponsel di Indonesia, tidak terbatas pada pengguna LinkAja.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Sony Garap Perangkat VR Baru untuk PS 5

Techbiz.id - Usai cukup lama dirilis, Sony mulai mengembangkan perangkat VR generasi baru untuk PS 5. Informasi ini disampaikan...

Artikel Terkait