Wednesday, July 28, 2021
Home Fintech Layanan Syariah LinkAja Sediakan Kurban Digital

Layanan Syariah LinkAja Sediakan Kurban Digital

Must Read

Kementerian BUMN Rilis Aplikasi FitAja Hadapi New Normal

Techbiz.id - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan...

TMI: Peluangnya Masih Bagus Untuk Bikin Startup

Techbiz.id - Venture Capiital Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) menilai potensi startup Indonesia untuk berkembang masih sangat positif terlebih saat...

Alibaba Punya Teknologi Kurangi Resiko Heatstroke

Techbiz.id - Untuk mengurangi resiko terkena heatstroke atau sengatan panas selama musim panas di Tokyo, Alibaba Group mengumumkan solusi berbasis teknologi cloud baru...

Rekomendasi Hp Realme dengan Tiga Kamera Terbaru 2021

Techbiz.id - realme menjadi vendor handphone (hp) yang menghadirkan beragam perangkat dengan tiga kamera. Perpaduan ketiga lensa itu dihadirkan realme...

Tiba di Indonesia, Galaxy M32 Dijual Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Smartphone Samsung Galaxy M32 tiba di pasar Indonesia setelah debut di India pada bulan Juni lalu yang...

Techbiz.idLinkAja bekerjasama dengan Ammana menghadirkan layanan baru yang memudahkan masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kurban secara digital menggunakan fitur kurban di Layanan Syariah LinkAja dan LinkAja reguler.

Seperti diketahui, Hari Raya Iduladha 1442 H jatuh di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa dan Bali guna menekan laju penularan COVID-19, oleh karena itu Layanan Syariah LinkAja mengajak masyarakat Indonesia untuk berkurban dari rumah melalui fitur kurban digital Layanan Syariah LinkAja.

Untuk penyaluran hewan kurban, LinkAja bekerja sama dengan tujuh lembaga terpercaya untuk menyalurkan hewan kurban, yaitu Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, Badan Amil Zakat Nasional, Bersedekah.com, Rumah Yatim, DT Peduli, dan Baitul Wakaf. Melalui kolaborasi ini, hewan kurban juga terjamin akan disalurkan secara tepat sasaran kepada penerima yang berhak.

“Mengingat Indonesia sebagai negara dengan populasi Muslim terbanyak di dunia, kami berkomitmen terus memaksimalkan Layanan Syariah LinkAja untuk mempermudah akses masyarakat dalam melakukan transaksi sehari-harinya. Teristimewa menjelang Hari Raya Iduladha ini, kami menghadirkan layanan kurban secara digital,” ungkap Haryati Lawidjaja selaku Direktur Utama LinkAja.

Baca juga: Telkomsel Berikan Bantuan 777 Hewan Kurban

Untuk menggunakan layanan ini pengguna cukup mengakses aplikasi Layanan Syariah LinkAja, pilih menu Qurban, maka para pengguna dapat memilih untuk berkurban melalui salah satu dari tujuh lembaga penyalur kurban, dan memilih secara langsung hewan kurban yang ingin dikurbankannya.

Selama periode di bulan Juli ini, para pengguna baru Layanan Syariah LinkAja, akan mendapatkan saldo berkah sebesar Rp100.000 untuk satu kali transaksi kurban. 

“PPKM Darurat menjadikan masyarakat mengurangi mobilitasnya, untuk itu kami berkomitmen memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan masyarakat sehingga diharapkan dapat memunculkan adaptasi baru di tengah pandemi ini agar dapat bertransaksi secara digital seperti belanja kebutuhan sehari-hari secara daring, pembayaran transportasi, pembayaran listrik, dan pembayaran kebutuhan lainnya yang dapat digunakan dengan Layanan Syariah LinkAja,” Haryati menambahkan. 

Pada kesempatan yang baik ini juga, Layanan Syariah LinkAja memberikan donasi CSR berupa hewan kurban kepada 7 (tujuh) lembaga penyalur kurban tersebut untuk disalurkan tepat sasaran, kepada masyarakat yang membutuhkan di berbagai pelosok Indonesia.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Update Harga Samsung Galaxy Note 20 Ultra 2021, Turun Sejuta!

Techbiz.id - Belum setahun sejak hadir di Indonesia, harga Samsung Galaxy Note 20 Ultra pada tahun 2021 kini menjadi...