Rabu, Mei 8, 2024

Ada Dua Menu Baru di Aplikasi LinkAJa

Techbiz.id – LinkAja meluncurkan dua fitur menu baru yaitu menu Layanan Kesehatan dan Jasa Rumah yang dapat membantu kehidupan masyarakat Indonesia terlebih bagi yang memiliki mobilitas kesibukan yang tinggi di masa yang terbatas ini.

Menu Layanan Kesehatan merupakan kolaborasi LinkAja  bersama dengan klinik-klinik di bawah pengelolaan PT. Adikara Surya Nusantara (Adikaras), PT Daya Dinamika Sarana Medika (DDSM), dan Naraya Medical Center (NMC) dengan menghadirkan menu baru bernama Layanan Kesehatan.

Menu baru ini memungkinkan para pengguna LinkAja untuk melakukan pemesanan dan pembelian layananTest COVID-19 di 40 klinik yang tersebar di 12 kota, seperti Jabodetabek, Semarang, Medan, dan Balikpapan pada aplikasi LinkAja. Layanan Test COVID-19 yang telah tersedia adalah Swab PCR Test, Swab Antigen Test, dan Test Rapid Antibodi. Ke depannya, layanan kesehatan yang disediakan akan lebih beragam. 

Melalui menu Layanan Kesehatan ini, LinkAja juga membuka kerjasama seluas-luasnya bagi klinik, rumah sakit, laboratorium, dan provider kesehatan di seluruh Indonesia untuk menjadi mitra strategis dalam menyediakan dan memberikan kemudahan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Baca juga: Lebih Mudah, Bayar STNK Bisa lewat LinkAja

Cara untuk menggunakan menu baru Layanan Kesehatan ini sangat mudah. Buka Aplikasi LinkAja, pilih lainnya, pilih menu Layanan Kesehatan, pilih jenis layanan kesehatan yang kamu butuhkan, laluikuti petunjuk selanjutnya. LinkAja juga memberikan harga promo yang menarik untuk pembelian Test COVID-19, mulai dari Rp60.000.

Haryati Lawidjaja selaku Direktur Utama LinkAja mengatakan, hadirnya dua layanan baru yang ada di aplikasi LinkAja yaitu Layanan Kesehatan dan Jasa Rumah, tentunya akan semakin memberikan kemudahan untuk pengguna LinkAja terutama di masa pandemi COVID-19 ini.

Bukan hanya itu saja, LinkAja juga menghadirkan Menu Jasa Rumah  yang merupakan kerja sama LinkAja dengan PT Recomn Technology Services yang dikenal dengan Sejasa. 

Melalui kolaborasi strategis ini, berbagai layanan pemesanan jasa kebersihan atau perbaikan alat elektronik rumah tangga tersedia bagi pengguna LinkAja, di antaranya Service AC, Service Mesin Cuci, Daily Cleaning, Sofa Cleaning, Sedot Tungau, dan Service Kulkas. Cakupan wilayah penggunaan layanan Jasa Rumah meliputi Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Makassar. 

Cara untuk menggunakan menu baru ini sangat mudah. Para pengguna LinkAja dapat membuka Aplikasi LinkAja, lalu cari menu Jasa Rumah. Klik menu tersebut, pilih layanan jasa yang akan digunakan, lalu ikuti petunjuk selanjutnya. Untuk layanan ini, LinkAja memberikan cashback sebesar 17% dengan maksimal nominal Rp 15.000 untuk minimal transaksi Rp100.000 hingga akhir September 2021.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...