Sabtu, April 13, 2024

Fitur mgames Hadir di Aplikasi LinkAja

Techbiz.id – LinkAja bermitra dengan Mineski Global menghadirkan fitur mgames pada aplikasi LinkAja. Kehadiran mgames di aplikasi LinkAja untuk memperkaya pengalaman bertransaksi digital bagi lebih dari 80 juta pengguna LinkAja.

Melalui kolaborasi ini, LinkAja dan Mineski Global berharap dapat mendorong ekonomi kreatif digital melalui pertumbuhan ekosistem game di Tanah Air lewat platform digital.

Fitur mgames ini dapat diakses untuk seluruh pengguna LinkAja pada halaman utama aplikasi LinkAja dan terintegrasi penuh dalam ekosistem pembayaran LinkAja untuk seluruh pengguna di Indonesia.

Felix Susanto, selaku Head of BD & Partnership Global mgames mengungkapkan kemitraan Mineski Global dengan LinkAja merupakan bukti komitmen Mineski Global bersama dengan LinkAja untuk memberikan user experience terbaik dan bermanfaat bagi seluruh pengguna LinkAja.

“Kolaborasi ini menunjukkan komitmen Mineski Global untuk membangun komunitas melalui kecintaan dan hasrat yang sama untuk seluruh komunitas game dan juga pertumbuhan industri gaming di tanah air,” ucap Felix.

Sekarang para pengguna LinkAja semakin memiliki beragam alasan untuk selalu mengunjungi aplikasi LinkAja seraya menikmati permainan seru tanpa batas yang tersedia dalam aplikasi, mencoba beragam kompetisi untuk mendapatkan hadiah menarik, serta kemudahan dalam membeli token games.

Terdapat 200 lebih pilihan judul casual game yang akan hadir di dalam mgames yang dapat dimainkan. Seluruh Pengguna LinkAja dapat mengajak bermain bersama dengan pengguna lainnya melalui aplikasi LinkAja dan dapat menjalin pertemanan baru melalui aplikasi ini.

Rendi Nugraha, selaku Chief Marketing Officer dari LinkAja menjelaskan bahwa kkolaborasi ini sejalan dengan tujuan perusahaan dalam memperluas ekosistem digital guna mendorong inklusi keuangan serta meningkatkan ekonomi kreatif dan ekonomi digital yang ada di Indonesia.

“Kami melihat adanya kolaborasi dari dua industri berbeda, namun dengan fokus yang sama antara LinkAja dan Mineski merupakan sebuah langkah positif untuk dapat memajukan industri gaming di tanah air,” kata Rendi.

LinkAja bersama Mineski menyediakan fitur bermain game untuk meningkatkan browsing behavior dan user experience pengguna LinkAja. Dari sisi aplikasi, fitur ini dapat diakses pada menu “mgames”.

Menu tersebut menjadi one stop bagi pengguna yang ingin bermain games pada aplikasi LinkAja. Dengan kehadiran fitur tersebut diharapkan dapat memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai casual games secara gratis atau untuk mengikuti turnamen berhadiah yang telah disediakan.

Rendi menambahkan bahwa beragam permainan mgames kini bisa dinikmati oleh pengguna aplikasi LinkAja dan menjadikan mgames sebagai fitur pelengkap di LinkAja. Kerjasama ini juga dapat memperluas wilayah pengguna mgames di Indonesia.

Melalui kehadiran fitur ini, LinkAja berharap dapat selalu memberikan layanan transaksi digital terintegrasi yang aman dan nyaman dalam upaya untuk menyatukan seluruh pitensi yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna LinkAja.

Beberapa games yang akan dikenalkan pada saat peluncuran mgames ini yaitu seperti Hamster Pop, Connect The Bubbles, Choco Loco, Elements Blocks, Jewel Blocks, Furious Speed, Tower Boxer, Neon Tower, Dices 2408, Falling Fruits, ONET Connect dan Merge Blocks. Untuk mengakses mgames pada aplikasi LinkAja, pengguna masuk ke halaman utama LinkAja kemudian klik menu mgames lalu pilih jenis game yang akan dimainkan.

Jika ingin mengikuti turnamen, pengguna bisa memilih games yang ada di menu bertanding dan membutuhkan token untuk ikut bertanding di turnamen. Untuk token dapat dengan mudah di beli dengan saldo LinkAja di menu token. Setelah itu klik bermain dan pengguna bisa langsung memainkan game pilihan.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...