Kamis, April 25, 2024

Free Fire LinkAja City Series Berakhir di Bandung

TechBiz.ID – Setelah sukses diadakan di dua kota, yakni  Jakarta pada tanggal 6 Agustus 2019 dan Yogyakarta pada 28 September 2019, LinkAja menggelar Turnamen game online Free Fire terakhir di kota Bandung pada tanggal 26 Oktober 2019.

Bertempat di Eat Story Cafe dengan konsep serupa seperti dua rangkaian turnamen sebelumnya, acara yang menjadi ajang pertemuan komunitas pecinta Free Fire ini sukses menjadi momen sosialisasi LinkAja dalam menginformasikan tentang kemudahan transaksi nontunai.

Berdasarkan data Asosiasi Game Indonesia (AGI), pasar gaming di Indonesia akan tumbuh terus kedepannya. Pada 2030, Indonesia diprediksi akan menjadi top 5 game market di seluruh dunia dengan revenue USD4,3 Miliar. Dengan jaringan internet di seluruh Indonesia yang semakin baik, membuat potensi Industri gaming di Indonesia meningkat secara pesat.

Melihat potensi yang besar ini, LinkAja terus konsisten menghadirkan fitur yang dapat memberikan kemudahan transaksi nontunai kepada para penggemar game online, dalam bentuk pembelian voucher online, sehingga dapat meningkatkan kebiasaan masyarakat untuk bertransaksi secara digital.

Group Head of Marketing LinkAja Ignatius Untung,  mengatakan, walaupun Bandung menjadi kota terakhir dari rangkaian turnamen ini, LinkAja akan terus berupaya menjangkau komunitas pecinta game online lainnya di seluruh Indonesia.

“Kami harap kemudahan pembelian voucher game online di aplikasi LinkAja dapat semakin dinikmati oleh berbagai kalangan, sehingga dapat mewujudkan lesh cash society yang semakin terbiasa bertransaksi secara elektronik dalam kehidupan sehari-hari,” paparnya.

Kompetisi ini berakhir dengan tiga tim yang berhasil menjadi juara, dan mendapatkan saldo LinkAja sejumlah Rp 1,000,000. Dua KOL (Key Opinion Leader) di industri ini juga turut hadir, yaitu Manay dan Erika Su. Sepanjang bulan Oktober, LinkAja memberikan program cashback untuk pembelian voucher game sebesar 10% untuk semua game yang tersedia di aplikasi. Terdapat experience booth LinkAja dengan fasilitas  top up saldo, sehingga para pengunjung dapat melakukan isi ulang saldo dan dapat membeli voucher game secara langsung.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...