Friday, October 23, 2020
Home Update Harga 5 Perangkat Realme Diskon Hingga Rp1 Juta

5 Perangkat Realme Diskon Hingga Rp1 Juta

Must Read

Grab Sediakan Produk Proteksi Rawat Inap

Techbiz.id - Grab Financial Group (GFG) meluncurkan Hospital Cash Cover, produk proteksi rawat inap pertama untuk para pengguna,...

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global...

Aplikasi KESAN Luncurkan Marketplace Ramah Santri

Techbiz.id - Menyambut Hari Santri Nasional (22 Oktober), aplikasi Kedaulatan Santri (KESAN) resmi meluncurkan fitur Umat Market...

Techbiz.id – Melalui ajang 9.9 Mega Sale yang akan digelar, Realme bakal memanjakan penggemar dengan memberikan diskon untuk 5 perangkat terbarunya.

Pada ajang Mega Sale ini berbagai produk Realme mulai dari smartphone hingga AIoT akan tersedia secara lengkap selama satu hari penuh pada 9 September sehingga pelanggan dapat membeli produk impian mereka dari realme dengan penawaran harga terbaik.

- Advertisement -

Rangkaian 9.9 Mega Sale kali ini dimulai bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September setiap tahunnya. Itu sebabnya, Realme berani memberikan penawaran harga terbaik untuk produk-produk terbaiknya dengan diskon hingga Rp1 juta.

Baca juga: Realme Incar Pasar AIoT Setelah Sukses di Smartphone

Selain diskon, mulai 4 September pula realme akan ada penawaran dan voucher menarik di setiap pembelian produk Realme di berbagai platform hingga acara puncak 9.9 Mega Sale.

“Realme secara khusus akan menggelar program belanja online, di mana kami akan menghadirkan semua seri smartphone dan AIoT terbaik dari realme di masing-masing segmen,” kata Palson Yi – Marketing Director Realme Indonesia.

Menurut Palson, program 9.9 Mega Sale ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada para Realme Fans di Indonesia yang telah mendukung realme hingga saat ini.

Di gelaran Mega Sale ini ada 5 perangkat Realme yang akan mendapatkan diskon.

Diskon 5 Perangkat Realme

1. Realme Narzo

Realme Narzo merupakan smartphone bagi pengguna yang fokus pada performa. Seri terbaru realme Narzo dilengkapi dengan MediaTek Helio G90T yang didesain secara eksklusif untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih maksimal dan mendukung 30W Flash Charge.

Baterai 4300mAh dalam realme Narzo dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit. Bahkan saat bermain game berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam waktu 60 menit.

Perangkat ini juga mengusung layar 6,5 inci dengan Ultra Smooth Display 90Hz, menjadikannya smartphone pertama di segmen harga Rp 2 jutaan yang menghadirkan teknologi ini.

2. Realme C15

Perangkat ini dilengkapi dengan baterai besar 6000mAh sehingga pengguna dapat menggunakannya tanpa henti, kapan pun mereka mau dengan segudang aktivitas.

Untuk mendukung baterainya yang besar, realme C15 dibekali dengan 18W Quick Charge sehingga menjadikan realme C15 sebagai smartphone entry level berbaterai besar yang hadir dengan sistem pengisian cepat.

Di realme C15, realme pertama kali mengadopsi Geometric Gradient Design dan menjadikannya sebagai smartphone entry level pertama yang hadir dengan trendsetting design.

3. Realme 6

Ditenagai prosesor MediaTek Helio G90T, realme 6 dirancang secara eksklusif untuk memberikan pengalaman gaming yang maksimal. Dengan dukungan 30W Flash Charge terbaru, baterai 4300mAh dalam realme 6 dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit.

Layar realme 6 hadir dengan fitur bernama Ultra-clear dengan desain yang terinspirasi dari komet yang membelah langit malam yang gelap.

4. Realme Smart TV

Realme Smart TV hadir dengan dua ukuran, 43 inci dan 32 inci dengan resolusi 1366*768 untuk 32″ (80 cm) dan 1920*1080 untuk 43″ (108 cm). Keduanya menawarkan desain TV yang bezel-less.

Smart TV ini dilengkapi dengan fitur Chroma Boost Picture Engine yang sebelumnya telah ada pada perangkat smartphone Realme. Untuk meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan dan meningkatkan kecerahan, warna, kontras serta kejernihan pada layar.

Realme Smart TV juga menggunakan Dolby Audio sehingga menghasilkan detail suara yang realistis melalui 24W Quad Stereo Speakers.

5. Realme C2

Smartphon ini hadir dengan layar besar dengan tampilan dewdrop touchscreen untuk memberikan sensasi yang berbeda saat menikmati berbagai konten multimedia.

Realme C2 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22 dengan RAM 2GB/3GB untuk pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global...

PermataBank Syariah Hadirkan Model Branch

Techbiz.id - PermataBank Syariah menghadirkan Model Branch pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta yang dilengkapi teknologi terbaru PermataBank

5 Perangkat Baru Huawei Lengkapi Gaya Hidup

Techbiz.id - Huawei merilis 5 perangkat terbarunya yang menggabungkan teknologi dan fashion. Kehadiran produk terbaru Huawei tersebut seolah menegaskan bahwa teknologi dan...

15 Ribu Unit Poco X3 NFC Habis Terjual

Techbiz.id - Xiaomi melaporkan telah menjual habis 15.000 unit POCO X3 NFC pada penjualan perdananya yang digelar hari ini dalam waktu 4...

Pekan Depan Samsung Gelar Flash Sale Galaxy M51

Techbiz.id - Smartphone Galaxy M51 akan dijual dalam flash sale yang akan digelar Samsung pada tanggal 26-31 Oktober 2020 mendatang.
- Advertisement -

Artikel Terkait