Jumat, April 19, 2024

5 Perangkat Realme Diskon Hingga Rp1 Juta

Techbiz.id – Melalui ajang 9.9 Mega Sale yang akan digelar, Realme bakal memanjakan penggemar dengan memberikan diskon untuk 5 perangkat terbarunya.

Pada ajang Mega Sale ini berbagai produk Realme mulai dari smartphone hingga AIoT akan tersedia secara lengkap selama satu hari penuh pada 9 September sehingga pelanggan dapat membeli produk impian mereka dari realme dengan penawaran harga terbaik.

Rangkaian 9.9 Mega Sale kali ini dimulai bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September setiap tahunnya. Itu sebabnya, Realme berani memberikan penawaran harga terbaik untuk produk-produk terbaiknya dengan diskon hingga Rp1 juta.

Baca juga: Realme Incar Pasar AIoT Setelah Sukses di Smartphone

Selain diskon, mulai 4 September pula realme akan ada penawaran dan voucher menarik di setiap pembelian produk Realme di berbagai platform hingga acara puncak 9.9 Mega Sale.

“Realme secara khusus akan menggelar program belanja online, di mana kami akan menghadirkan semua seri smartphone dan AIoT terbaik dari realme di masing-masing segmen,” kata Palson Yi – Marketing Director Realme Indonesia.

Menurut Palson, program 9.9 Mega Sale ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada para Realme Fans di Indonesia yang telah mendukung realme hingga saat ini.

Di gelaran Mega Sale ini ada 5 perangkat Realme yang akan mendapatkan diskon.

Diskon 5 Perangkat Realme

1. Realme Narzo

Realme Narzo merupakan smartphone bagi pengguna yang fokus pada performa. Seri terbaru realme Narzo dilengkapi dengan MediaTek Helio G90T yang didesain secara eksklusif untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih maksimal dan mendukung 30W Flash Charge.

Baterai 4300mAh dalam realme Narzo dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit. Bahkan saat bermain game berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam waktu 60 menit.

Perangkat ini juga mengusung layar 6,5 inci dengan Ultra Smooth Display 90Hz, menjadikannya smartphone pertama di segmen harga Rp 2 jutaan yang menghadirkan teknologi ini.

2. Realme C15

Perangkat ini dilengkapi dengan baterai besar 6000mAh sehingga pengguna dapat menggunakannya tanpa henti, kapan pun mereka mau dengan segudang aktivitas.

Untuk mendukung baterainya yang besar, realme C15 dibekali dengan 18W Quick Charge sehingga menjadikan realme C15 sebagai smartphone entry level berbaterai besar yang hadir dengan sistem pengisian cepat.

Di realme C15, realme pertama kali mengadopsi Geometric Gradient Design dan menjadikannya sebagai smartphone entry level pertama yang hadir dengan trendsetting design.

3. Realme 6

Ditenagai prosesor MediaTek Helio G90T, realme 6 dirancang secara eksklusif untuk memberikan pengalaman gaming yang maksimal. Dengan dukungan 30W Flash Charge terbaru, baterai 4300mAh dalam realme 6 dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit.

Layar realme 6 hadir dengan fitur bernama Ultra-clear dengan desain yang terinspirasi dari komet yang membelah langit malam yang gelap.

4. Realme Smart TV

Realme Smart TV hadir dengan dua ukuran, 43 inci dan 32 inci dengan resolusi 1366*768 untuk 32″ (80 cm) dan 1920*1080 untuk 43″ (108 cm). Keduanya menawarkan desain TV yang bezel-less.

Smart TV ini dilengkapi dengan fitur Chroma Boost Picture Engine yang sebelumnya telah ada pada perangkat smartphone Realme. Untuk meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan dan meningkatkan kecerahan, warna, kontras serta kejernihan pada layar.

Realme Smart TV juga menggunakan Dolby Audio sehingga menghasilkan detail suara yang realistis melalui 24W Quad Stereo Speakers.

5. Realme C2

Smartphon ini hadir dengan layar besar dengan tampilan dewdrop touchscreen untuk memberikan sensasi yang berbeda saat menikmati berbagai konten multimedia.

Realme C2 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22 dengan RAM 2GB/3GB untuk pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...