Jumat, April 26, 2024

Cara Nonton Netflix Tanpa Akses Internet

Techbiz.id – Demi mengedepankan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan saat bepergian, Netflix menyediakan fitur yang membuat penggunanya dapat nonton tayangan favorit tanpa harus khawatir akan koneksi internet yang tidak stabil.

Menikmati tayangan Netflix tanpa internet ini bisa dilakukan pelanggan Netflix ketika dalam perjalanan mengisi liburan akhir tahun yang akan segera tiba.

Biasanya memang di dalam perjalanan koneksi internet bisa saja bermasalah atau menimbulkan biaya yang mahal. Untuk mengatasi kendala tersebut, pengguna dapat mengunduh tayangan favorit sebelum berangkat sehingga tayangan favorit dapat terus diikuti.

Nonton Netflix Tanpa Internet

Fitur mengunduh yang ada di aplikasi Netflix membuat pengguna dapat menikmati tayangan Netflix di sepanjang perjalanan tanpa harus khawatir bahwa gawai akan dipenuhi banyak data.

Nonton Netflix Tanpa Internet

Bila pelanggan telah selesai menonton salah satu episode di tayangan yang telah diunduh, fitur Download Cerdas akan menghapus episode tersebut dan secara otomatis mengunduh episode berikutnya saat pelanggan terhubung dengan jaringan Wi-Fi. Pelanggan dapat mengaktifkan fitur Download Cerdas melalui Pengaturan Aplikasi di bagian Download. 

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...