Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDigiBizNetflix Sediakan Pembayaran dengan Dompet Digital, Begini Caranya!

Netflix Sediakan Pembayaran dengan Dompet Digital, Begini Caranya!

Must Read

Techbiz.id – Netflix kini mempermudah pelanggannya dengan menyediakan pilihan pembayaran menggunakan layanan dompet digital terkemuka di Indonesia, yaitu GoPay, DANA, dan OVO. 

Tersedia empat paket berlangganan yang dapat dibayar menggunakan dompet digital, yaitu Paket Ponsel (Rp 54.000/bulan), Paket Dasar (Rp 120.000/bulan), Paket Standar (Rp 153.000/bulan), dan Paket Premium (Rp 186.000/bulan).

Untuk melakukan pembayaran dengan dompet digital, pelanggan dapat menentukan paket berlangganan yang diinginkan dan sesuai kemudian pilih “Digital Wallet” untuk cara pembayaran.

Kemudian pelanggan akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel yang terkoneksi dengan akun dompet digital untuk melengkapi proses pendaftaran, dan setelah itu pelanggan dapat menikmati tayangan terbaik dari Netflix.

Baca juga:

Berikut adalah langkah mudah bagi pelanggan baru untuk memulai langganan Netflix dengan menggunakan metode pembayaran dompet digital:

Pembayaran dompet digital Netflix

Pelanggan baru

  • Buka www.netflix.com dan masukkan alamat email yang akan Anda gunakan untuk berlangganan.
  • Pelanggan baru dapat mengaktifkan akun melalui tiga langkah mudah. Masukkan alamat email dan password.
  • Selanjutnya pilihlah paket berlangganan yang Anda inginkan. Ada empat paket berlangganan yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan
  • Setelah menentukan paket berlangganan, pilihlah “Digital Wallet” untuk cara pembayaran.
  • Sebagai langkah terakhir, pelanggan baru diminta untuk mengisi nomor ponsel yang terkoneksi dengan akun GoPay, DANA, atau OVO untuk melengkapi proses pendaftaran agar bisa menikmati tayangan terbaik dari Netflix.

Pelanggan Aktif

Bagi yang sudah berlangganan, berikut adalah langkah mudah untuk mengubah metode pembayaran ke dompet digital:

  • Dari laman utama Netflix, pilih opsi “Akun” dan klik “Kelola informasi pembayaran”. Kemudian pilih “Tambahkan Metode Pembayaran”.
  • Selanjutnya pilihlah layanan dompet digital. 
  • Kemudian pilih dompet digital yang akan Anda gunakan dan masukkan nomor ponsel yang terkoneksi dengan akun GoPay, DANA, atau OVO untuk melengkapi proses perubahan metode pembayaran.

Terkait

Artikel Terkait

Ini yang Membuat Hasil Foto Malam Tanpa Noise di OPPO Reno8 Pro 5G

Techbiz.id - OPPO Indonesia baru saja memerkan hasil foto perangkat OPPO Reno8 Pro 5G pada sela-sela acara OPPO Reno...